Render Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Beresolusi Tinggi Beredar, Miliki Bezel Tipis!

0
502
Copyright©GSMArena

Bocoran Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan Dual Kamera Selfie!

OKETEKNO.COM – Beberapa bulan belakangan ini memang banyak beredar bocoran mengenai smartphone generasi ketiga dari Google yang memang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Melalui beberapa bocoran yang banyak berseliweran di dunia maya bahkan duo Pixel 3 sudah diketahuii hampir keseluruhannya. Kini beredar bocoran baru yakni render Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang memiliki resolusi tinggi dimana memperlihatkan panel depan yang dibocorkan oleh akun Evan Blass.

Akun pembocor gadget kenamaan yakni Evan Blass mengunggah dua gambar yang diduga adalah bagian depan dari Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan resolusi tinggi. Dari bocoran tersebut semakin terlihat jelas desain panel depan perangkat yang hadir dengan bezel super tipis di bagian sisinya meskipun menyisakan sedikit ruang diatas dan dibawah layar. Bukan hanya desain, spesifikasi, varian warna juga resolusi kamera yang dibenamkan pun telah terkuak sebelum diperkenalkan secara resmi.

Baca Juga Google Sebar Undangan Untuk Acara Besar Bulan Depan, Peluncuran Pixel 3 Series?

Melalui akun Twitter @evleaks, Evan Blass memperlihatkan desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang memang lebih detail. Dari kedua smartphone anyar Google itu memang membawa perbedaan pada keduanya. Selain ukuran layar, nampak bahwa model Pixel 3 XL ini hadir dengan potongan notch diatas layar berbeda dengan model Pixel 3 yang tidak menghadirkan desain layar poni.

Dengan hadirnya render Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL terbaru ini, nampaknya gambar ini yang terlihat detail dan bagus yang dapat kita lihat dalam bentuk close-up. Nampaknya Evan Blass memang ingin memperlihatkan usungan kamera depan dari duo Pixel 3 dimana kedua smartphone android ini sama-sama menawarkan usungan dual kamera depan untuk kebutuhan selfie pengguna.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL - Evan Blass
Copyright©GSMArena

Sementara itu bocoran dari sumber berbeda menyebutkan yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL sama-sama menawarkan pengaturan dual kamera depan dengan resolusi setara yakni 8 MP + 8 MP. Satu lensanya hadir dengan bukaan lensa f1.8 dan fitur Autofocus sementara lensa lainnya hadir dengan bukaan lensa f2.2 aperture da sudut lebar untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Hingga sejauh ini memang belum diketahui resolusi dari kamera belakang yang dipasangkan. Namun Google dikabarkan hanya akan membenamkan satu lensa pada masing-masing model Pixel 3 series. Sementara bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL lainnya mengungkapkan bahwa keduanya sama-sama akan diotaki chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845 dengan diperkuat RAM 4 GB dan juga dipadukan kapasitas penyimpanan internal 64 GB.

Baca Juga Ops! Google Pixel 3 XL Ketinggalan di Taksi Online

Bocoran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga akan dibekali teknologi Wireless Charhing yakni pengisian daya nirkabel Qi dimana pada panel belakangnya secara keseluruhan dikemas dalam material kaca. Berbeda dari generasi sebelumnya, untuk model Pixel 3 XL hadir dengan potongan poni yang begitu mencolok sebagai tempat earpiece dan dual kamera selfie.

Sementara itu terkait tangga peluncuran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL sendiri telah dikonfirmasi oleh Google dimana akan diperkenalkan pada 9 Oktober 2018 bertempat di New York City. Selain duo Pixel 3 series, besar kemungkinan raksasa teknologi yang bermarkas di Mobtain View, Amerika serikat ini juga akan mengumumkan beberapa produk terbarunya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Update Lagi, Google Hadirkan Stiker Minis Lucu Untuk Gboard Android & iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.