Berbagai Peningkatan yang Dibawa Xiaomi Mi A2 dari Mi A1

0
837
Xiaomi Mi A2 Pink
Copyright©Kimovil

Mulai dari Desain, Performa Hingga Harganya

Oketekno.com – Mulai tahun 2017 kemarin Xiaomi mulai mencoba peruntungannya untuk membuat perangkat Smartphone Android One yang menyasar pasar Smartphone kelas menengah. Ponsel pertamanya yang mengusung OS Android murni ini adalah Mi A1. Dikarenakan kesuksesannya cukup memuaskan, maka di tahun ini memutuskan untuk menghadirkan generasi penerusnya bernama Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite.

Senggang 1 tahun, tentu Xiaomi memiliki waktu banyak untuk mengembangkan generasi penerusnya ini. Dan itu benar adanya dimana banyak peningkatan yang terjadi pada Mi A2. Mulai dari sisi desain, tampilan, fitur, hingga performanya.

Simak Nih: 6 Kelebihan Xiaomi Mi A2 Lite, Smartphone Android One Rp 2.5 Jutaan

Kalau Mi A2 Lite mungkin cukup mencolok dari bentuk desainnya yang lebih kekinian, lalu apa peningkatan yang dibawa Mi A2 dari Mi A1? Berikut jawabannya.

  • Desain & Layar

Xiaomi Mi A2
Copyright©Detik

Seperti yang telah diungkap, tampilan depan Xiaomi Mi A2 sama persis dengan Mi A1, hanya saja untuk luas layarnya lebih besar. Jika pendahulunya hanya membawa layar 5.5 inci, kini Mi A2 mengusung panel seluas 5.99 inci dengan tampilan FullView beraspek rasio 18:9.

Perubahan yang lebih mencolok yakni terjadi di bagian panel belakangnya yang mana ada perubahan susunan lensa dual kamera dimana yang awalnya pada Mi A1 menyamping, kini disusun secara vertikal dengan LED Flash di bagian tengahnya.

Ketahui Yuk: Meski Harga Selisih Jauh, Xiaomi Mi A2 Berani Tantang Galaxy A8 dan iPhone 8 Plus

Perbedaan resolusi kamera, performa dan harga bisa diketahui disini. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.