Ada yang AFK Saat Rank di Mobile Legends? Segera Lakukan Trik Ini Biar Tidak Kehilangan Bintang

0
1333
INvalid Battle
Copyright©Teknosaurus

Trik Mencegah Kehilangan Bintang di Mode Rank Mobile Legends

Oketekno.comMobile Legends saat ini menjadi salah satu game online yang begitu populer di Indonesia, bahkan seluruh penjuru Dunia. Untuk memainkan ML ini sendiri tidak membutuhkan perangkat Smartphone yang begitu tinggi, yang terpenting adalah koneksi jaringan yang baik.

Dikarenakan koneksi terkadang tidak bisa diajak kompromi, maka bisa menyebabkan kita keluar dari permainan. Jika masih dalam home sih tidak masalah sebab tidak berdampak pada teman lainnya, akan tetapi kalau sudah login untuk mengikuti pertarungan, ini yang menyusahkan, sebab team kalian akan kekurangan anggota.

Simak Nih: Cara Menggunakan Akai, Hero Tank Paling Ricuh Saat Gank di Mobile Legends

Hal ini akan terasa menyebalkan sekali pastinya, apalagi di mode Ranked yang bisa menyebabkan kita kehilangan bintang. Nah, pastinya tidak mau kan kalian kehilangan bintang? Tenang guys, sebab disini ada loh cara mengakalinya supaya tidak ada pengurangan maupun penambahan bintang dalam Rank Mode. Mau tau caranya? Begini tips selengkapnya.

AFK Invalid Battle
Copyright©irumira

Ketika ada teman yang AFK, pastikan seluruh anggota Team setuju untuk tidak bertanding sehingga permainan akan menjadi Invalid. Pastikan tidak ada 1 pun diantara team kalian yang mati terbunuh oleh musuh atau membunuh musuh.

  • Trik pertama yang perlu dilakukan adalah beritahukan seluruh anggota “Jangan ada yang sampai mati. Biar game jadi invalid. Deal?” hal ini untuk mencegah skor yang masuk dari team kalian maupun team lawan.

Ketahui Yuk: Cara Melawan Bot di Mode Classic Mobile Legends Tanpa VPN Biar Mudah Menang

  • Setelah itu, suruh team berkumpul di base dan menunggu waktu sampai menit ke-3 dan jangan lakukan apapun. Dengan begini akan muncul tombol surrender lebih cepat, dan pastikan seluruh team menyetujuinya.

Tidak hanya bisa dilakukan karena ada team yang AFK saja guys, teknik ini juga bisa diterapkan ketika kalian bertemu dengan para Pro player sehingga pesimis tidak bisa mendapatkan kemenangan. Dan perlu diingat, gunakan cara ini dengan bijak dan jangan sampai disalahgunakan. Kalau invalid game berlebihan, bisa-bisa nanti Moonton bisa hilangkan fitur ini loh guys.

Seperti itulah kira-kira cara mencegah kehilangan bintang ketika ada Team yang AFK di Mobile Legends, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian. Selamat mengikuti.

baca juga: Cara Mendapatkan Skin Special Gratis di Mobile Legends dengan GO-PAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.