Sudah Mulai Dijual di Berbagai Negara, Ini Dia Model iPhone XS Paling Laris

0
836
iPhone XS And XS MAX
Copyright©CNET

Prediksi Ming-Chi Kuo Meleset

Oketekno.com – Di awal bulan September 2018 kemarin secara resmi Apple telah meluncurkan 3 produk Smartphone tahunannya bernama iPhone XS, XS MAX dan juga XR. Ketiga perangkat ini menjadi perbincangan hangat selama berbulan-bulan, misteri demi misteri telah diungkap ke jagat maya.

Dan salah satu informasi yang cukup menarik berasal dari Ming-Chi Kuo selaku analis andalan untuk persoalan gadget Apple. Akan tetapi, meski kini ketiganya sudah resmi diluncurkan, namun analis tersebut tetap memberikan berbagai macam prediksinya mengenai ketiga produk terbaru dari Apple tersebut.

Simak Nih: Apple Rilis Video Pemandu Penggunaan iPhone XS Series

Belum lama ini Kuo menyebut kalau iPhone XS MAX bakal lebih laris jika dibandingkan dengan XS. Dalam laporannya, ia menyebut kalau permintaan terhadap model tertingginya ini lebih tinggi dari prediksinya selama ini, bahkan bisa mencapai 3-4 kali lebih besar jika dibandingkan dengan model XS.

iPhone XS Apple Store
Copyright©Mobile News Online

Kemudian untuk persoalan warna, ternyata opsi warna Gold dan juga Space Grey lebih laris jika dibandingkan dengan warna Silver. Kemudian untuk varian ROM 256GB juga menjadi model terlaris, sedangkan model 512GB disebut akan mengalami keterlambatan stock lantaran Apple sangat bergantung terhadap Samsung.

Ketahui Yuk: Miliki Harga Fantastis, iPhone XS Max Terbukti Kuat dan Anti Bengkok!

“Kami positif kalau pengapalan iPhone XS Max akan tumbuh secara stabil pada Q4 2018 karena permintaan dari pasa Asia.” Seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Kuo dalam laporannya. Selain itu, Ia juga menyebutkan kalau permintaan untuk produk Apple Watch 4 Series juga lebih tinggi dibandingkan dari perkiraan sebelumnya.

Masih dalam laporan yang sama dan didapat dari The Verge, “Permintaan akan Apple Watch Series 4 sangat jauh lebih baik dibanding perkiraan. Kapasitas perakit di Quanta saat ini sudah penuh, alhasil, pasokan (Apple Watch) tak akan meningkat signifikan sampai Compal, penyuplai kedua, mulai produksi massal mulai November,”

Disisi lain, iPhone XS dan XS Max rencananya juga akan meluncur ke Indonesia. Untuk melihat informasi selengkapnya tentang kabar mengenai hal tersebut bisa dilihat disini.

baca juga: Harga iPhone XS dan XS Max Mahal, Tapi Kok Jaringannya Begini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.