Selain Layar Ganda, ZTE Nubia Z18s Juga Akan Didukung Dual Fingerprint?

0
633
Nubia Z18s Dual Layar
Copyright©Gizmochina

ZTE Nubia Z18s Muncul di TENAA dengan Sensor Fingerprint Ganda!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE yang memiliki sub-brand Nubia dikabarkan memang tengah menyiapkan smartphone terbarunya dengan dukungan layar ganda. Perangkat tersebut adalah ZTE Nubia Z18s dengan membawa dua layar yakni di bagian depan dan belakang. Beberapa hari belakangan ini sejumlah render desain yang diduga milik Nubia Z18s berseliweran di dunia maya dengan dukungan dual kamera belakang dan juga dua layar keren.

Selanjutnya infomasi yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone Nubia dengan dua layar tersebut memang akan hadir dengan nama ZTE Nubia Z18s. Meskipun belum diketahui secara pasti tanggal peluncurannya, namun ponsel pintar besutan Nubia ini telah menyambangi situs TENAA bahkan untuk kedua kalinya.

Baca Juga ZTE Nubia Z18s Sambangi TENAA dengan Dua Layar Depan – Belakang!

Smartphone ZTE Nubia Z18s yang terlihat dalam situs Otoritas Sertifikasi China yakni Tenaa di kedua kalinya ini memperlihatkan sisi yang berbeda. Pada kali kedua ini laman TENAA menambahkan beberapa gambar yang justru mengungkapkan informasi baru terkait smartphone anyar Nubia Z18s besutan ZTE ini.

Dari gambar-gambar yang dimuat di laman TENAA, memang terlihat dengan jelas bahwa smartphone ZTE Nubia Z18s ini memang hadir dengan layar ganda yakni layar penuh di panel depan dan layar sekunder di panel belakang. Namun ada lagi fitur terbaru yang sukses menarik perhatian dimana gambar yang dimunculkan tersebut memperlihatkan bagian sisi perangkat. Kedua sisi Nubia Z18s ini hadir dengan lekukan khusus yang diyakini lekukan tersebut adalah tempat sensor pemindai sidik jari bersemayam.

NUbia Z18s TENAA
Copyright©TENAA

Dengan kata lain besar kemungkinan bahwa ZTE Nubia Z18s ini akan hadir didukung sensor pemindai sidik jari ganda yang terletak di sisi perangkat yakni di bagian kanan dan kiri bodinya. Letak kedua sensor fingerprint tersebut tepatnya berada di sebelah kanan yakni dibawah tombol power, sedangkan di bagian kiri terletak dibawah tombol volume dengan posisi sejajar dengan sensor satunya.

Dari gambar yang dimuat tersebut juga memperlihatkan bahwa ZTE Nubia Z18s ini aka dibekali lampu kilat atau LED Flash ganda yang terpasang di panel belakang tepat di sebelah setup dual kameranya. Selain itu juga terlihat adanya celah kecil di bagian atas layar yang lebih besar dan jua tempat slot SIM yang berada di sisi kiri perangkat.

Baca Juga ZTE Nubia Z18 Resmi Dirilis, Usung Teknologi Nubia Evolution Tensor Canggih!

Bocoran ZTE Nubia Z18s yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa phablet ini akan hadir dengan bentang layar berbeda. Layar pertamanya didukung panel LCD seluas 6.26 inci disokong resolusi 1080 x 2280 pixels sedangkan layar kedua di panel belakang memiliki bentang 5.1 inci dengan panel OLED dan dibekali resolusi 720 x 1520 pixels tak kalah jernih.

Dari informasi yang didapat dari TENAA sebelumnya mengungkap bahwa bocoran ZTE Nubia Z18s akan dipersenjatai oleh processor Octa-core dalam top speed 2.649 GHz yang diduga dibawa oleh chip Qualcomm Snapdragon 845. Performanya akan diperkuat dalam dukungan RAM besar dalam dua varian yakni 6GB dan 8GB serta varian internal 64GB dan 128GB.

ZTE NUbia Z18s
Copyright©TechCarving

Usungan kamera yang dibenamkan dalam smartphone dua layar Nubia Z18 ini disokong dual kamera belakang dengan konfigurasi 24MP + 16 MP yang sekaligus dapat digunakan berselfie. Perangkat digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dimana ZTE Nubia Z18s ditenagai baterai berdaya 3800mAh yang cukup bertenaga lengkap dengan Quick Charge.

Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal peluncuran ZTE Nubia Z18s di pasaran dan juga informasi harga hingga negara yang akan memasarkannya. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbarunya dari pihak Nubia.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 2 Didukung Tombol Optimalisasi, Jiplak BlackShark?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.