Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends, Pemilik Hook yang Menakutkan

0
3292
Apocalypse Franco
Copyright©Dunia Games

Bonus Tips Hook Biar Lebih Akurat Kena Musuh

Oketekno.com – Pada permainan Mobile Legends, masing-masing karakter memiliki spesialis sendiri-sendiri sehingga kalau dikombinasikan dengan Tim dengan sempurna akan menjadi mematikan. Salah satu jenis hero yang mungkin paling berjasa dan diandalkan untuk membuka war adalah jenis Tank.

Ada cukup banyak hero Tank yang disediakan, mulai dari Akai, Balmond, Johnson, Hylos, Lolita, Franco dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, kalau kemarin kita sudah berikan cara menggunakan Akai dan cara menggunakan Johnson, kali ini kita akan beralih ke hero Franco.

Simak Nih: Cara Menggunakan Chou di Mobile Legends, Hero Fighter Tapi Rasa Tank

Banyak yang bilang menggunakan hero ini cukup sulit. Jawabannya memang, sebab kalau sampai salah sasaran semuanya fatal dan Franco jadi tidak guna. Untuk itu kalian bisa mencoba pelajari cara menggunakan Franco ini biar jadi Hookers yang menakutkan.

Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Rapid Boots
  • Dominance Ice
  • Immortality
  • Oracle
  • Heart of Steel
  • Courage Bulwark
  • Flicker or Iron Wall
  • Custom Tank

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Thamuz, Raja Lava Paling Mengerikan di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Alasan fokus ke Skill 1 ya dikarenakan Franco terkenal akan Hook-nya yang mematikan. Semakin tinggi level maka akan semakin pendek Cooldown skill tersebut.

Cara Menggunakan

Cara Menggunakan Franco Mobile Legends
Copyright©Gcube
  • Early Game

Di awal permainan Franco harus menjadikan item Rapid Boots terlebih dahulu dan perlu farming, tapi tidak perlu buff. Jadi bisa dapatkan duit dari monster hutan maupun minions. Jika sudah jadi, maka langsung roaming dan bantu teman di lane lain.

Karena Hook yang cukup panjang, maka Franco bisa bersembunyi di semak-semak untuk culik 1 hero musuh saja. Tapi jangan lupa, bawa teman yang memiliki damage tinggi agar musuh bisa terbunuh sehingga pertahanan lawan menjadi lemah.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Claude, Si Pemilik Monyet dengan Serangan Ganda di Mobile Legends

  • Mid Game

Jika sudah memasuki Mid Game, usahakan selalu bersama teman yang bisa membunuh dengan cepat seperti Assassin atau marksman. Selain itu, segera selesaikan permainan sebab Franco akan jadi kurang efisien jika sudah ada di Late Game. Semakin banyak hero pembunuh, semakin baik.

  • Late Game

Di permainan akhir Franco sebenarnya membahayakan, tapi tergantung pemainnya. Skill 1 sudah mencapai level maksimum sehingga bisa spam skill, usahakan menarik hero Marksman, Support atau Fighter untuk mengacaaukan pertahanan lawan. Jika berhasil ketarik segera skill ultimate untuk stunt musuh dan memberikan kesempatan teman untuk membunuhnya.

Trik Skill 1

Untuk menggunakan skill inilah yang rumit, namun kalian bisa gunakan fitur kunci hero sehingga saat war bisa lebih fokus untuk menarik hero tersebut. Selain itu, kalian juga harus pintar membaca gerakan musuh supaya Hook benar-benar tepat sasaran. Kemudian skill ini juga cocok jika berkombinasi dengan Flicker, sebab bisa menarik musuh lebih jauh kebelakang.

Seperti itulah guys cara menggunakan Franco di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri sambil coba skin baru Lokomotive. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Gusion, Si Cepat dan Jago Kill di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.