Cara Posting Foto 360 Derajat di Facebook dengan Smartphone Apa Saja

0
1735
Facebook Foto 360 Degree
Copyright©Stuff

Trik Unggah Mode Foto Paling Keren Saat Ini di Facebook dengan Smartphone Apa Saja

Oketekno.com – Sama seperti layanan sosial media lainnya, Facebook juga sering mendapatkan pembaruan fitur yang lebih seru untuk mencegah penggunanya bosan untuk menggunakan layanan miliknya. Salah satu fitur keren yang ada di FB adalah foto 360.

Kehadiran fitur ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama, akan tetapi masih belum banyak pengguna yang memanfaatkannya untuk mendapatkan hasil postingan yang lebih seru. Entah karena belum tau atau mungkin sengaja tidak menggunakannya.

Simak Nih: Cara Mengubah Nama Facebook Page Tidak Bisa Diganti

Dengan foto 360 derajat ini kita bisa menyajikan postingan yang berkualitas kepada teman kita, sebab mereka dapat menikmati pemandangan sekitar dengan jelas. Selain itu, tangkapan objek juga menjadi lebih hidup. Bagi kalian yang belum tau, berikut langkah-langkahnya.

Facebook foto 360
Copyright©Zealous System

Cara Membuat dan Posting Foto 3600 di Facebook

  • Pertama kita buka aplikasi Facebook terlebih dahulu seperti biasanya, setelah itu silahkan klik kolom yang biasanya kalian buat untuk update status. Setelah itu, gulirkan kebawa hingga menemukan pilihan foto 360.
  • Ketika pertama kali menggunakan fitur tersebut, maka kalian akan diberikan semacam penjelasan tentang foto 360, langsung klik Ok saja.
  • Lalu kita posisikan perangkat lurus dengan area yang paling cerah supaya lurus dengan ruangan. Disini kalian bisa mengatur area batas yang akan diambil dengan klik ikon seperti gambar berikut.
Facebook foto 360 Post
Copyright©Oketekno
  • Usahakan seluruh bagian yang dibatasi sudah terisi dengan foto sepenuhnya, putar perlahan searah jarum jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika sudah selesai, maka sistem akan memprosesnya secara otomatis.
  • Selesai deh, dengan begini kalian nantinya hanya perlu menambahkan keterangan sesuka hati kalian seperti membuat status pada umumnya. Hanya saja untuk foto yang biasanya terdiam, kali ini bisa kita gerakkan kemana-mana.

Oh ya, pastikan ketika sedang memutar Smartphone tangan stabil dan tetap perlahan-lahan melakukan pemutarannya, ini bertujuan untuk membuat hasilnya supaya tidak pecah.

Seperti itulah guys cara membuat dan posting foto 3600 di Facebook dengan menggunakan Smartphone apa saja, asalkan ada kameranya ya guys. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengubah Background Aplikasi Facebook Jadi Transparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.