Ingin Ganti Smartphone? Harga 5 Smartphone Asus Zenfone Series ini Terjun Bebas!

0
1322
Copyright ©yugatech

Harga Asus Zenfone Series di Indonesia ini Dipangkas Hingga Rp 2 Juta!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Asus memang menjadi salah satu produsen smartphone global kenamaan yang telah banyak meluncurkan smartphone mumpuni di lini Zenfone-series. Vendor asal Taiwan ini masih cukup konsisten meluncurkan produk-produk terbarunya bahkan di pasar Indonesia. Kini sang vendor memberikan kejutan untuk pecinta gadget di pasar lokal dengan memberikan potongan harga mencapai 42 persen pada lima smartphone Asus Zenfone series yang telah beredar di pasar tanah air.

Di pasar smartphone tanah air sang vendor tak ingin kalah dengan para kompetitornya dengan memberikan kejutan potongan harga yang cukup menarik. Setidaknya lima smartphone Asus Zenfone Series di indonesia turun harga alias di diskon hingga 42 persen. Langkah ini nampaknya menjadi strategi Asus untuk kembali menarik banyak konsumen ditengah banyaknya smartphone asal Tiongkok dengan harga murah meriah yang mulai membanjiri pasar lokal.

Baca Juga Wow, Beberapa Smartphone Wiko dan Nubia di Indonesia ini Turun Harga Lho!

Tak tanggung-tanggung ada lima model Asus Zenfone Series di Indonesia yang kini dijual dengan banderolan harga yang jauh lebih terjangkau untuk konsumen lokal. Lima ponsel cerdas Asus yang turun harga ini adalah Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL), Asus Zenfone Zoom S (ZE553KL), Asus Zenfone 4 Sefie  Pro (ZD552KL), Asus Zenfone 4 Selfie (ZD553KL) dan model Asus Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL).

Harga Asus Zenfone Series terbaru
Copyright©Asus

Penurunan harga Asus Zenfone Series di Indonesia yang paling besar hingga 42 persen ditawarkan pada smartphone Zenfone Zoom S. Sebelumnya sang vendor melepas smartphone android ini dengan harga Rp 5.499.000 per unitnya dimana kini harganya anjlok menjadi Rp 3.499.000 per unitnya yang lebih terjangkau. Penurunan hingga Rp 2 juta ini tentunya menjadi kabar baik bagi anda yang telah lama mengidamkan ponsel Zenfone Zoom S.

Smartphone Asus Zenfone Zoom series yang turun harga selanjutnya adalah model Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro dimana konsumen akan mendapatkan diskon harga mencapai 30 persen. Kini anda dapat memperoleh Zenfone 3 Laser dengan harga hanya Rp 2.299.000 per unitnya dimana memang lebih terjangkau. Sementara sobat yang telah lama mengidamkan Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini dapat membawanya pulang dengan merogoh krocek Rp 3.499.000 per unitnya.

Baca Juga Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

Seanjutnya dua smartphone Asus Zenfone Series di Indonesia yang hargaya di pangkas adalah seri Zenfone 4 yang telah beredar di pasar tanah air. Harga Asus Zenfone 4 Selfie dipotong hingga 29 persen di pasar Indonesia dimana kini konsumen tanah air dapat membelinya dengan harga Rp 2.499.000 per unit saja. Smartphone ini siap menemani aktivitas selfie dengan hasil bidikan memukau.

Dan model Asus Zenfone Series di Indonesia yang terakhir adalah Asus Zenfone 4 Max Pro yang didiskon mencapai 27 persen oleh sang vendor. Kini Zenfone 4 Max Pro dapat dibeli dengan harga lebih murah yakni Rp 2.199.000 per unitnya. Tertarik untuk meminang salah satu ponsel Asus yang tengah banting harga ini sobat?

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.