Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus!

0
1910
Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus Indonesia
Copyright©BGR.In

Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Resmi Dipasarkan di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone kenamaan yakni Samsung memang telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ ddi pasar India beberapa waktu lalu. Tak berselang lama, vendor yang berbasis di Korea Selatan ini akhirnya memboyong dua smartphone terbaru kelas menengah ini ke pasar tanah air dengan membawa desain stylish dan layar fullview keren. Banderolan harga Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus di Indonesia dilepas kompetitif siap menjadi primadona baru.

Kedua smartphone android Samsung ini dikemas dengan cover belakang yang cukup stylish dimana terlihat seperti kaca namun tidak meninggalkan desain khas dari model Galaxy J-series. Memiliki lekukan ergonomis yang memang stylish dengan kesan premium dan ramping. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar lapang dimana Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus masih terasa nyaman saat digenggam.

Baca Juga Huawei Y5 Prime 2018 Resmi Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

Kehadiran Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus di Indonesia ini dikemas dengan bezel yang cukup tipis menyuguhkan layar penuh dengan tampilan lebih lapang. Kedua ponsel cerdas ini hadir dengan bentang layar lapang seluas 6 inci dimana telah disokong resolusi HD+ yang memang cukup jernih dan tajam. Bahkan phablet ini juga disokong kemampuan multitasking yang lebih maksimal dan mumpuni.

Kelebihan Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ di Indonesia ini dibekali fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci layar dengan cukup mudah. Khusus untuk model Samsung Galaxy J6 Plus ini  hadir dengan dukungan sensor fingerprint scanner yang terletak di sisi bodinya yang menjadi salah satu keunggulan perangkat ini.

Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus Indonesia
Copyright©BGR.In

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy J6 Plus di Indonesia ini dibekali dengan dukungan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13MP + 5MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Kamera gandanya memungkinkan para pengguna menghasilkan gambar bokeh dan juga mengatur kedalamannya sesuai selera. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibekalkan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang menghasilkan hasi swa-foto cemerlang.

Selain model Samsung Galaxy J6 Plus, model Samsung Galaxy J4 Plus juga siap menjadi primadona meskipun masih membawakan kamera tunggal. Smartphone Samsung Galaxy J4+ ini membawakan kamera beresolusi 13MP yang telah didukung LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki kamera depan 5MP menghasilkan kemampuan selfie cemerlang. Kedua perangkat ini dibekali tombol floating shutter dimana memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih mudah hanya menggunakan satu tangan saja.

Baca Juga Hsst! Ini Bocoran Tanggal Perilisan iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia!

Untuk dapur pacunya, vendor yang berasal dari Negeri Gingseng ini dibekali performa yang memang cukup handal. Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus mengusung processor Quad-core yang memiliki top speed 1.4 GHz responsif. Performanya ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh yang cukup bertenaga dimana juga didukung konektivitas lengkap termasuk dukungan jaringan 4G LTE.

Sementara itu perbedaan Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus di Indonesia ini ada pada kapasitas RAM dan internal yang dibawakan. Untuk model Samsung Galaxy J6+ diperkuat RAM 2GB dengan dua varian internal yakni 16GB dan 32GB. Sementara untuk model Galaxy J6+ membawakan RAM 3GB dan 4GB dimana hadir dalam dua varian internal yakni 32GB dan 64GB. Kedua perangkat sama-sama dapat diperluas dengan kartu microSD sebagai memori eksternalnya. Lantas berapa banderolan harganya?

Copyright©GSMArena

Di pasar Indonesia, harga Samsung Galaxy J6 Plus varian RAM 3GB+32GB dibanderol Rp 2.799.000 per unit. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy J6+ untuk varian RAM 4GB+64GB dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. Phablet ini hadir dalam varian warna merah, hitam dan abu-abu yang cukup menawan.

Sementara untuk harga Samsung Galaxy J4 Plus di Indonsia dibanderol lebih terjangkau yakni Rp 2.099.000 per unit untuk varian RAM 2GB+16GB. Sementara untuk Samsung Galaxy J4+ varian RAM 2GB+32GB dilepas dengan harga Rp 2.199.000 per unitnya dimana tersedia dalam varia warna emas dan hitam. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Catat! Ini Dia Jadwal Rilis Realme 2 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.