Cara Membuat Video Boomerang di Facebook Stories

0
685
Facebook Stories
Copyright©Buffer Blog

Trik Membuat Video Boomerang di Facebook Stories

Oketekno.com – Kalau kita ingin menjelajahi lebih mendalam, banyak sekali hal-hal keren yang dapat kita temukan pada platform sosial media terbaik di Dunia, Facebook. Seperti yang kita tau bahwa perusahaan pengembang sosmed tersebut memiliki 2 layanan lain yang tidak kalah populer dengan layanan utamanya yakni Instagram dan WhatsApp.

Jika kita amati, ketiga layanan sosial media tersebut semuanya memiliki fitur stories. Akan tetapi untuk yang paling diminati adalah Insta Stories sebab banyaknya fitur tambahan yang bisa kita dapatkan pada platform sosial media Instagram.

Simak Nih: Cara Mengubah Nama Facebook Page Tidak Bisa Diganti

Salah satunya yang cukup seru dan menyenangkan adalah Video Boomerang. Tidak hanya di Instagram saja, namun Facebook Stories juga bisa menggunakan video tersebut. Penasaran seperti apa cara menggunakannya? Langsung saja simak langkah-langkahnya disini.

Boomerang
Copyright©statusgue

Cara Membuat Video Boomerang di Facebook Stories

Mungkin fitur ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian kalangan sehingga sudah bisa menggunakannya, namun bagi yang belum bisa coba cara berikut.

  • Pertama perbarui aplikasi Facebook kalian, sebab versi lama tidak mendukungnya
  • Kemudian buka aplikasinya dan klik tambahkan stories
  • Setelah itu kalian nantinya akan masuk ke layanan kamera Facebook Stories, nah disini kita geser menu yang berada di bagian bawah ke Boomerang
  • Jika pertama kali menggunakan, kalian akan mendapatkan pop up yang menjelaskan fitur tersebut, langsung Ok saja
Facebook Stories AR ku
Copyright©Oketekno
  • Kemudian ketuk dan tahan tombol lingkaran yang ada di tengah sampai selesai sembari mengarahkan kamera ke objek yang diinginkan.
  • Untuk tombol nantinya akan terlepas dengan sendirinya, dan kalau sudah selesai maka video akan diproses dan siap untuk diunggah. Jika kurang menarik, kalian bisa menambahkan beberapa efek yang disediakan.

Jadi kalian nantinya tidak hanya dapat membagikan video boomerang standar saja, melainkan bisa menambahkannya dengan beberapa bumbu efek yang keren-keren seperti efek sticker yang admin coba tersebut.

Seperti itulah guys Cara membuat video boomerang dengan mudah di Facebook Stories yang bisa kalian pelajari dan terapkan. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Posting Foto 360 Derajat di Facebook dengan Smartphone Apa Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.