Update Android Pie Nokia 7 Plus Ditunda?

0
963
Nokia 7 Plus
Copyright©Nokiamob

Ada Beberapa Bug yang Harus Diselesaikan Dahulu

Oketekno.com – Salah satu keunggulan yang dijanjikan oleh perusahaan HMD Global adalah seluruh Smartphone besutannya akan mendapatkan dukungan update sistem operasi selama beberapa tahun kedepan. Mulai dari model terendah hingga paling premium. Dan di bulan ini perusahaan asal Finlandia tersebut telah memberikan janji kalau akan meluncurkan update Android Pie untuk Nokia 7 Plus.

Akan tetapi sampai pekan terakhir di bulan September 2018 ini masih belum ada tanda-tanda pembaruan yang didapatkan oleh para pengguna Nokia 7 Plus, bahkan belum ada informasi adanya pembaruan OTA untuk Android Pie yang diberikan.

Simak Nih: Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

Dari informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Chief Product Officer HMD Global bernama Juho Sarvikas melalui akun Twitter resmi miliknya telah mengungkap kalau pihaknya sempat mengalami kendala mengenai persiapan pemberian dukungan update Android Pie yang siap diluncurkan untuk para pengguna Nokia 7 Plus.

Tweet Juho Sarvikas
Copyright©Istimewa

Seperti yang telah diungkapkan, Juho Sarvikas menjelaskan kalau pada sistem operasi Android Pie yang siap diluncurkan untuk Nokia 7 Plus ini terdapat beberapa bug yang harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum benar-benar siap diluncurkan terhadap para penggunanya.

Ketahui Yuk: Panel Depan Nokia X7 Mulai Terungkap, Begini Wujud dan Spesifikasinya!

Dengan begini menandakan kalau pembaruan Android Pie melalui sistem OTA ini besar kemungkinan baru bisa meluncur paling cepat tepat di akhir bulan September ini atau mungkin bakal molor hingga awal bulan Oktober 2018 mendatang.

Juho Sarvikas telah mengungkap kalau pihaknya tengah berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi berbagai masalah yang terdapat pada sistem operasi Android Pie tersebut, hal ini bertujuan demi keamanan para pengguna Nokia 7 Plus supaya nanti ketika sudah melakukan instalasi, permasalahan yang terjadi dapat diminimalisir lebih baik.

Melalui pembaruan sistem operasi Android ini nantinya pengguna Nokia 7 Plus sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Perubahan yang dibawa oleh OS ini cukup banyak, namun akan lebih terasa lagi jika terpasang pada Smartphone fullview.

baca juga: Terungkap, Inikah 3 Smartphone Nokia yang Tengah Dipersiapkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.