Siap Rilis 3 Oktober Mendatang, Penampakan LG V40 ThinQ Terlihat Jelas

0
937
LG V40 ThinQ
Copyright©Droid Life

LG V40 ThinQ Bawa Poni dan 3 Kamera Belakang

Oketekno.com – Belum lama ini telah muncul bocoran terbaru yang mengungkap jelas mengenai desain yang bakal dibawa oleh LG V40 ThinQ. Melalui gambar ini, bocoran sebelumnya yang mengungkap kalau Smartphone terbaru besutan LG kali ini bakal hadir dengan membawa 5 lensa kamera sekaligus semakin kuat. Bukan semuanya berada di bagian belakang, melainkan 3 di belakang dan 2 di depan.

Seperti yang sudah dikabarkan kemarin lalu bahwa LG V40 ThinQ ini dikabarkan bakal rilis pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang. Dan kini seiring dekatnya waktu peluncuran, banyak sekali bocoran-bocoran mengenai Smartphone tersebut yang mulai bermunculan.

Simak Nih: Teaser Video Ini Konfirmasi LG V40 ThinQ Rilis 4 Oktober 2018, Bawa Spek Premium!

Dari informasi yang dilansir dari laman The Verge mengungkap kalau bocoran lebih lanjut mengenai pembekalan fitur 5 kamera ini telah diperkuat oleh Evan Blass melalui Akun Twitter resminya.

Melalui gambar tersebut bisa dilihat dengan jelas kalau LG V40 ThinQ nantinya akan membawa 3 kamera belakang yang tersusun secara vertikal dan terdapat LED Flash di bagian kirinya. Setelah itu dibagian bawah susunan kamera tersebut terdapat fingerprint sensor Biometrik dan logo V40 ThinQ yang terlihat mengkilap.

Ketahui Yuk: Rumor! LG V40 Akan Dibekali Lima Kamera, Seperti Apa?

Sedangkan di bagian depan, bisa kita lihat kalau tersematkan dual kamera yang diposisikan tepat di bagian tengah. Kemudian dalam gambar tersebut kita tidak dapat menemukan adanya notch di bagian atas layarnya. Akan tetapi bisa jadi, LG V40 ThinQ memang memiliki notch, akan tetapi dilengkapi dengan opsi penyembunyian Notch sehingga pengguna yang tidak suka akan kehadirannya dapat mengaktifkan fitur tersebut.

Smartphone premium terbaru LG V40 ThinQ ini nantinya akan memiliki desain yang mirip dengan G7 ThinQ. Akan tetapi bedanya adalah panel layar yang diusung V40 ThinQ terlihat lebih luas, yakni sekitar 6.3 inci dan menggunakan 3 kamera belakang.

Disisi lain, Samsung dikabarkan juga akan menghadirkan Smartphone dengan 5 kamera pada Galaxy A9 Pro (2018). Akan tetapi susunannya adalah 4 kamera dibelakang dan 1 lensa kamera di depan. Uniknya, Samsung tidak menghadirkan model mewah ini di ponsel premium, melainkan untuk Smartphone kelas menengahnya.

baca juga: Desain LG V40 dengan Lima Kamera Mulai Bocor, Usung Poni Tersembunyi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.