Varian Baru Oppo Find X RAM 10GB Terlihat di Tenaa, Harganya?

0
1182
Oppo Find X 10GB RAM
Copyright©USA News

Oppo Find X RAM 10GB Sambangi TENAA dengan Storage 256GB!

OKETEKNO.COM – Sejumlah produsen smartphone memang tengah belomba-lomba menghadirkan fitur terbaik pada produk terbarunya mulai dari desain, kamera hingga performa dengan chip paling tangguh dan RAM besar. Hingga saat ini diketahui kapasitas RAM terbesar yang terpasang di smartphone adalah RAM 8GB. Untuk itulah tidak mengherankan jika nantinya akan ada smartphone yang dibekali RAM lebih besar. Seperti halnya vendor Oppo yang dikabarkan tengah menyiapkan varian baru Oppo Find X RAM 10GB yang segera meluncur dengan performa lebih garang.

Memang rumor yang berkembang sebelumnya banyak vendor smartphone yang sesumbar akan menghadirkan ponsel pintar terbaru dengan RAM 10GB. Sebut saja Vivo yang dikabarkan tengah menggarap model Vivo Xplay7 dengan RAM 10GB. Bukan hanya itu saja sebelumnya juga dirumorkan bahwa Asus ROG Phone  akan memiliki varian RAM 10GB sebagai smartphone gaming tangguh. Namun nampaknya smartphone pertama RAM jumbo itu akan dibawakan perangkat Oppo dalam Oppo Find X RAM 10GB varian terbaru.

Baca Juga Oppo A7 Tengah Digarap, Bocoran Spesifikasinya Merebak di Jagat Maya!

Produsen smartphone Oppo akan menjadi yang pertama menghadirkan smartphone pertama RAM 10GB tanpa banyak gembar-gembor. Hal itu diperkuat dengan munculnya pernagkat terbaru Oppo yang telah nongkrong di TENAA baru-baru ini. Perangkat tersebut adalah Oppo Find X RAM 10GB dimana diungkap oleh akun @Universelce yang membagikan foto tersebut di dunia maya. Varian Oppo Find X terbaru ini membawakan kapasitas RAM besar mencapai 10 GB dengan dipadukan kapasitas internal 256 GB.

Oppo Find X RAM 10GB
Copyright©GSMArena

Bocoran yang diungkap oleh akun @Universelce tersebut dipastikan mendekati benar lantaran spesifikasi lengkap yang diperlihatkan TENAA untuk model Find X (PAFM00) menawarkan varian RAM 10 GB. Pembaruan pada daftar tersebut bahkan baru saja dilakukan TENAA dimana spesifikasi lainnya masih sama seperti model Oppo Find X yang telah beredar di pasaran. Namun tentunya Oppo Find X RAM 10GB ini siap memberikan performa lebih tangguh tanpa kendala untuk multitasking berat.

Baca Juga Update Oppo Find X Bawa Perbaikan Kamera dan Stabilitas Sistem!

Untuk diketahui model Oppo Find X RAM 10GB ini kabarnya masih akan membawakan layar penuh seluas 6.42 inci dengan panel AMOLED  yang didukung resolusi 2340 x 1080 pixels jernih dan tajam. Daya tarik utamanya adalah sistem motor slider dimana dapat menyembunyikan kamera belakang dan kamera depannya sehingga menawarkan desain menarik. Dapur pacunya sendiri cukup tangguh dengan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Lantas berapa banderolan harga dan kapan perangkat dengan RAM jumbo ini akan meluncur? Usut punya usut bocoran harga Oppo Find X RAM 10GB ini diperkirakan akan dilepas mencapai 7999 yuan atau setara Rp 17 jutaan per unit. Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal peluncuran dan negara sasaran yang akan memasarkan smartphone pertama dengan RAM 10GB ini. nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Fantastis, Oppo Find X Remuk Saat Jalani Tes Ekstrim Ala JerryRig!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.