Cara Menggunakan Angela Mobile Legends, Hero Support Paling Mengerikan di Season Ini

0
2962
Angela Mobile Legends Dove & Love
Copyright©X-Treme Falcon

Rasuki Teman dan Bantai Musuh Habis-habisan

Oketekno.com – Pada permainan Mobile Legends mungkin hero Real Support merupakan salah satu yang dianggap paling tidak berkontribusi. Akan tetapi semenjak kehadiran Angela semuanya berubah dimana banyak pemain Pro yang mengandalkan kekuatannya. Perlu diketahui bahwa Angela ML ini tidak hanya bisa heal teman saja, melainkan juga bisa menghabisi musuh.

Selain itu, Angela juga memiliki debuff yang bisa memudahkan teman untuk membunuh musuh. Namun kalau teman sedang terancam Angela dapat menghentikan pergerakan musuh dengan skill 2. Terlebih HP Regen dari skill 1 juga cukup besar sehingga team akan lebih sulit untuk dibunuh.

Simak Nih: Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends, Pemilik Hook yang Menakutkan

Bisa dibilang gampang-gampang susah ya menggunakan hero ini, sebab tidak hanya fokus heal teman saja melainkan kita juga harus fokus terhadap musuh agar team dapat menghabisinya. Bagi kalian yang ingin lihai gunakan Angela Mobile Legends, simak cara lengkapnya disini.

Angela
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Enchanted Talisman
  • Magic Shoes
  • Clock of Destiny
  • Courage Bulwark
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings
  • Waken Or Flicker
  • Common Magic or Custom Support

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Akai, Hero Tank Paling Ricuh Saat Gank di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Mengapa fokus ke Skill 1? Ya karena dengan skill ini kita dapat menyerang musuh sekaligus heal teman yang ada di depannya dan ini sangat menguntungkan sekali. Apalagi ketika Gank, skill ini bisa mengenai semua musuh yang ada di sekitarnya sekaligus. Skill 1 Angela juga memiliki efek debuff yang akan semakin kuat dengan stack maximum 5x.

Cara Menggunakan

Angela ML Gameplay
Copyright ©GCUBE
  • Early Game

Angela disini harus fokus bersihkan lane dan Turret terlebih dahulu, tapi jangan sampai sendirian sebab akan mudah terbunuh. Lakukan Poke dengan Skill 1 supaya musuh bisa mundur dan jangan lupa ketika teman yang 1 lane menyerang musuh, bantu dan spam skill 1.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Gatotkaca Mobile Legends yang Benar Supaya Tidak Gampang Mati

  • Mid Game

Disini kita sudah bisa bantu team gank musuh. Tapi perlu diingat bahwa gunakan Skill Ultimate kepada teman yang sedang terpojok, lihat kondisi sekitarnya dahulu sebelum menggunakan skill ini, apakah teman benar-benar butuh pertolongan kita atau tidak. Namun kalau teman sudah tidak mungkin diselamatkan jangan dirasuki sebab malah akan membahayakan diri sendiri. Jika gank, mungkin hero Tank menjadi pilihan tepat untuk dirasuki sebab yang berada pada barisan paling depan.

  • Late Game

Menjelang akhir permainan kalian harus fokus memberikan heal kepada teman, gunakan skill 3 kepada initiator seperti Fighter maupun Tank, sebab mereka yang paling dekat dengan musuh sehingga perlu diberikan pertahanan lebih. Jika kalian terdesak, bisa gunakan skill ini juga untuk teleportasi ke tubuh teman, sebab delay skill ini lebih cepat dibanding Recall.

Dan perlu diingat, simpan skill 1 untuk melakukan pertarungan tim, dan spam skill ini jika war berlangsung. Kemudian kurung musuh yang sekarat dengan skill 2 biar tidak bisa kabur sehingga teman bisa membunuhnya.

Seperti itulah guys cara menggunakan Angela Mobile Legends paling GG. Walaupun Support tapi mengerikan juga attack yang diberikannya. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Johnson di Mobile Legends, Tank Paling Cepat Bantu Sana-Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.