Samsung Galaxy P30 Akan Meluncur dengan Nama Samsung Galaxy A6s!

0
641
Samsung
Copyright©DroidLife

Bocoran Samsung Galaxy A6s Sebagai Nama Pasar Galaxy P30!

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan smartphone terbaru bertajuk Samsung Galaxy Note P30. Rumor yang beredar menyebutkan Galaxy P30 akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan dukungan sensor fingerprint di layar. Dugaan akan hal itu bahkan diperkuat dengan hadirnya smartphone android Samsung dengan nomor model SM-G6200 yang telah resmi mendapatkan sertifikasi 3C dan TENAA di Tiongkok. Namun informasi terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat akan hadir dengan nama pasar Samsung Galaxy A6s, benarkah hal itu?

Memang dari laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa perangkat Samsung SM-G6200 akan memulai debut sebagai Samsung Galaxy P30. Namun seorang pembocor gadget kenamaan di Twitter yakni @Iceuniverse menyebutkan bahwa Samsung saat ini tidak sedang menggarap ponsel dengan nama Galaxy P30. Lantas akankah smartphone dengan dukungan fingerprint di layar besutan Samsung ini akan hadir dengan nama lain yang disebut sebut Samsung Galaxy A6s? Simak ulasannya disini.

Baca Juga Samsung Galaxy P30 Dapat Sertifikasi 3C, Segera Meluncur Resmi?

Leaker gadget kenamaan yang kerap membocorkan perangkat Samsung generasi terbaru itu juga mengungkapkan bahwa tidak ada lini seri P yang saat ini digarap oleh perusahaan asal Korea Selatan itu. Di lain sisi smartphone pertama Samsung dengan sensor pemindai sidik jari di layar untuk segmen pasar kelas menengah ini sudah banyak dinantikan. Setidaknya jika berita tersebut bukan hoax tentunya informasi bahwa perangkat akan hadir dengan nama Samsung Galaxy A6s pun patut untuk ditunggu kebenarannya.

Memang nama akhir dari perangkat terbaru Samsung ini belum jelas. Ada sumber yang mengungkapkan bahwa Galaxy P30 akan meluncur sebagai bagian dari model Galaxy A-series yang kita ketahui menyasar segmen pasar menengah keatas. Namun ada informasi terbaru terkait nama dari perangkat android anyar ini yang disebutkan bahwa akan hadir dengan nama Samsung Galaxy A6s.

Rumor Samsung Galaxy P30 aka Galaxy A6s
Copyright©Twitter @Universelce

Dilansir dari laman PhoneArena dari sumber terpercaya telah membeberkan informasi bahwa Samsung Galaxy P30 yang dirumorkan dengan fingerprint di layar akan memulai debut perdana dengan nama Samsung Galaxy A6s. Informasi tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat akan diluncurkan di semua pasar Asia dimana negara China memang menjadi fokus utama yang di prioritaskan Samsung.

Smartphone android Samsung Galaxy A6s digadang-gadang dapat memainkan peran besar untuk pasar China sekaligus bersaing dengan sejumlah smartphone fingerprint di layar dari pabrikan Tiongkok sebut saja Vivo, Oppo, Xiaomi hingga Huawei. Apalagi Galaxy A6s ini siap menggebrak pasaran bersama dua produk terbaru Samsung yang inovatif yakni Samsung Galaxy A7 (2018) dengan triple kamera belakang dan Samsung Galaxy A9 Pro dengan empat kamera belakang.

Baca Juga Meluncur di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus!

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A6s ini akan meluncur di pasar global dengan mempergunakan moniker yang berbeda. Hal itu memang sengaja dilakukan untuk memberikan pembeda dengan perangkat sebelumnya yakni Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus.

Terkait tanggal peluncuranya sendiri, Bocoran Samsung Galaxy A6s dikabarkan memulai debut perdana bersama Samsung Galaxy A9 Pro pada 11 Oktober 2018 dalam sebuah acara bertajuk “4X the Fun”. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Seperti Inikah Kemampuan 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.