Lenovo Z5 Pro dengan Empat Kamera Belakang Siap Melenggang Bulan Ini!

0
990
Rumor Lenovo 4 Kamera Belakang
Copyright©AndroidPure

Bocoran Lenovo Z5 Pro dengan Empat Kamera Belakang dan RAM 8GB!

OKETEKNO.COM – Sejumlah produsen smartphone nampaknya semakin bersaing panas meluncurkan smartphone terbaru yang mengunggulkan kamera. Saat ini di pasar smartphone, hanya Huawei P20 Pro dengan tiga kamera yang diklaim sebagai smartphone berkamera terbaik. Namun salah satu pabrikan Tiongkok yakni Lenovo dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android terbaru dengan menggendong empat kamera belakang sekaligus. Meskipun tidak disebutkan pasti nama perangkat yang dimaksud namun spekulasi yang beredar menyebutkan itu adalah Lenovo Z5 Pro yang saat ini tengah digarap.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa raksasa teknologi Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone 4 kamera belakang pertama dalam Samsung Galaxy A9 Star Pro. Dan kini Lenovo nampaknya tak ingin tinggal diam dengan menggarap Lenovo Z5 Pro yang dikabarkan memiliki pengaturan empat kamera belakang. Tentunya kehadiran smartphone Lenovo empat kamera ini akan menjadi antisipasi dan menjadi pesaing perangkat Samsung.

Baca Juga Rumor, Samsung Galaxy A9 Pro Diotaki Snapdragon 710 dan 4 Kamera Belakang!

Informasi terbaru terkait smartphone android empat kamera Lenovo ini didapat dari Chang Cheng selaku Wakil Presiden Lenovo. Ia menggoda para pecinta gadget di Weibo dengan mengunggah foto yang menunjukkan dukungan empat kamera belakang yang didesain dalam otak persegi dengan dukungan satu lampu kilat atau LED Flash kecil berada di tengah-tengah. Bocoran gambar kamera yang diduga milik Lenovo Z5 Pro ini memang sangat mirip dengan kamera ponsel anyar Huawei yang segera melenggang yaitu Huawei Mate 20.

Teaser Lenovo Z5 4Kamera Belakang
Copyright©Weibo via AndroidPure

Meskipun dalam postingan tersebut Wakil Presiden Lenovo tidak membeberkan nama resmi smartphone yang dimaksudkan namun sejumlah laporan menduga itu merupakan render kamera Lenovo Z5 Pro. Lebih lanjut, dalam postingan tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone empat kamera belakang Lenovo ini akan melenggang di pasaran pada Oktober 2018. Hal ini tentunya siap bersaing langsung dengan Galaxy A9 Pro yang juga meluncur di bulan tersebut.

Mengupas terkait dengan spesifikasi Lenovo Z5 Pro sendiri memang sudah banyak diberitakan sebelumnya di dunia maya. Dari bocoran terbaru menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir sebagai phablet yang membawa bentang seluas 6.5 inci tanpa bingkai alias bezelless. Sementara untuk panelnya sendiri didukung dengan layar OLED sehingga siap menyajikan tampilan memukau.

Baca Juga Lenovo Yoga Book C930 Diperkenalkan, Laptop Dua Layar Pertama di Dunia!

Sementara itu rumor Lenovo Z5 Pro sendiri dikabarkan akan dipersenjatai oleh chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845. Usungan processor 8 inti tersebut akan diperkuat dengan RAM 8GB juga kapasitas penyimpanan 256 GB siap memberikan pengalaman multitasking lancar dan penyimpanan file dengan ruang lebih lega. Sedankan untuk operasionalnya akan ditenagai baterai berdaya 4000mAh yang cukup bertenaga.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait harga Lenovo Z5 Pro di pasaran nantinya. Kita berharap saja smartphone empat kamera belakang ini dilepas dengan harga kompetitif dan terjangkau di pasaran. So, kita tunggu saja kelanjutan informasinya dari Lenovo.

Baca Juga 5 Tablet Lenovo Terbaru Resmi Diperkenalkan, Dua Tablet Android Go Murah Meriah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.