ShellFire, Gim FPS Terbaru Buatan Telkomsel Untuk Indonesia

0
1222
Shellfire
Copyright©Lokalgame

Gim Telkomsel Shellfire Sudah Bisa Diunduh

Oketekno.comTelkomsel yang selama ini kita kenal dengan layanan provider untuk menyediakan fasilitas jaringan di berbagai tempat, ternyata juga mencoba peruntungannya dengan cara bersaing dalam bisnis mobile gaming. Hal itu tidak lain dikarenakan untuk memperkuat bisnisnya pada layanan digital sehingga masyarakat tidak mengenalnya hanya pada 1 bidang saja.

Untuk gim mobile gaming terbaru yang diluncurkan Telkomsel belum lama ini adalah Shellfire, gim ini merupakan besutan Developer asal Tiongkok. Namun dengan rasa percaya dirinya salah satu layanan provider ternama di Indonesia ini melalui bisnis gim miliknya telah resmi menghadirkannya ke Indonesia.

Simak Nih: Legacy of Destiny, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Perlu diketahui bahwa Shellfire ini telah mengusung genre action dengan sub genre First Person Shooter atau biasa dikenal dengan FPS dan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Sama seperti gim FPS lainnya, game ini juga menghadirkan beragam mode permainan, berbagai pilihan karakter hero, maps yang cukup luas dan menantang, serta in-app items.

Shellfire Heroes
Copyright©APKPure

Sekarang Shellfire sudah bisa didapatkan melalui Google Play Store, dan ukurannya sendiri juga tidak besar yakni hanya 24MB saja. Sedangkan untuk para pengguna iOS harap bersabar sebentar lagi sebab gim ini juga akan hadir di App Store. Auliya Ilman Fadli selaku menjabat sebagai General Manager Games dan Apps Telkomsel telah mengungkap kalau pihaknya optimis jika Shellfire ini nantinya mampu mencuri perhatian para gamers Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Auliya juga mengatakan kalau selama versi betanya resmi diluncurkan sejak pekan lalu, kini sudah mencapai lebih dari 160 ribu download dan pemain aktif harian kurang lebih 30 ribu. Pihaknya telah memberikan target kalau akhir tahun mendatang permainan ini bisa mencapai total pengguna aktif hingga 50 ribu.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Telkomsel berencana untuk menggelar berbagai promosi termasuk bekerja sama dengan komunitas gim supaya pertumbuhan Shellfire bisa lebih maksimal. “Kami optimis jumlah penggunanya akan bertambah, karena kami juga sudah menggelar promosi yang cukup besar sejak bulan lalu. Kami pun akan bekerja sama dengan komunitas, menggelar turnamen eSports, dan berbagai kegiatan lainnya, untuk menarik lebih banyak gamer,” seperti itulah penjelasan Auliya saat peluncuran gim tersebut di kantor Telkomsel, Jakarta, (1 Oktober 2018).

baca juga: Cara Menemukan BOT di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.