Bocoran Huawei Enjoy 9 Plus Beredar, Miliki Layar 6.5 Inci dengan Notch!

0
1284
Copyright©Gizmochina

Penampakan Huawei Enjoy 9 Plus dengan Layar Poni Stylish dan Keren!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Advan i6A diketahui memiliki beberapa sub-brand termasuk Honor dan Enjoy-series. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut diketahui telah sukses meluncurkan seri  terbaru Enjoy. Setelah sukses menghadirkan model Huawei Enjoy 8, Enjoy 8 Plus dan Enjoy 8e pada Maret 2018 lalu, kini sang vendor bersiap meluncurkan generasi penerusnya. Versi terbaru itu akan hadir dengan nama Huawei Enjoy 9 yang tentunya juga akan hadir dengan varian Huawei Enjoy 9 Plus.

Salah satu smartphone terbaru yang siap dinantikan adalah Huawei Enjoy 9 Plus dimana belum lama ini informasinya beredar di dunia maya. Akun pembocor gadget kenamaan yakni Evan Blass mengungkapkan untuk pertama kalinya terkait smartphone android besutan Huawei ini. Bocoran terbaru ponsel android ini pun beredar dengan membawa layar super lapang.

Baca Juga Rilis Oktober, Berikut Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Fitur Huawei Mate 20

Pada postingan leaker gadget kenamaan tersebut, Evan Blass mengunggah sebuah smartphone terbaru. Pada postingannya tersebut ia mengungkapkan bahwa perangkat tersebut adalah Huawei Enjoy 9 Plus yang akan hadir sebagai phablet dengan membawa layar poni kekinian dan layar super lapang.

Pada gambar yang diunggah tersebut kita dapat melihat bahwa smartphone android besutan Huawei ini akan dibekali dukungan 4 kamera sekaligus. Bocoran Huawei Enjoy 9 Plus dibekali dengan dukungan dual kamera belakang dan dual kamera depan. Bekalan kamera ganda yang tertanam di bodi belakangnya didesain secara vertikal dengan dukungan lampu LED Flash. Informasi dari Evan Blass, bekalan kamera Enjoy 9 Plus memiliki konfigurasi 13MP + 2MP dan 16MP + 2MP siap memberikan pengalaman fotografi keren.

Penampakan Huawei Enjoy 9 Plus
Copyright©Twitter @evleaks

Bocoran Huawei Enjoy 9 Plus yang beredar mengungkapkan bahwa phablet ini akan hadir dengan bentang layar seluas 6.5 inci dengan panel IPS LCD cemerlang. Layar ponsel ini dibekali resolusi FullHD+ atau 1080 x 2340 pixels yang mampu menghasilkan kualitas tampilan cemerlang dan natural. Dari bocoran gambar yang beredar, phablet ini memiliki dukungan notch atau layar poni pada bagian atasnya.

Rumor Huawei Enjoy 9 Plus yang beredar juga mengungkap jeroan perangkat yang dibekali performa tangguh. Phablet android ini akan diotaki chipset HiSilicon Kirin 710 dengan diperkuat RAM 6 GB yang cukup tangguh dan handal. Kinerja processornya juga akan dibekali kapasitas internal besar mencapai 128 GB untuk menampung banyak file favorit pengguna.

Baca Juga Huawei Ungkap Alasan Tidak Mau Jual Kirin ke Perusahaan Lain

Phablet android ini akan ditenagai oleh baterai yang cukup bertenaga dengan kapasitas 4000mAh. Sama seperti pendahulunya, Huawei Enjoy 9 Plus akan hadir dengan digerakkan sistem pengoperasian Android Oreo yang kemungkinan Android .1 dengan antarmuka EMUI 8.2 keren.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi mengenai kapan Huawei Enjoy 9 Plus akan diluncurkan ke pasaran. Selain itu bocoran harga perangkat ini juga belum diketahui. Untuk itulah, kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari Huawei.

Baca Juga Huawei Y5 Prime 2018 Resmi Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.