Cara Sembunyikan Status WhatsApp dari Kontak Tertentu

0
1081
WhatsApp Status
Copyright©Wanita

Trik Sembunyikan Status WhatsApp dari Kontak Tertentu

Oketekno.com – Tingkat popularitas WhatsApp kini semakin meningkat, penggunanya sendiri hampir terus bertambah hari demi hari. Banyak alasan para pengguna Smartphone lebih memiliki aplikasi pesan instant yang berada dibawah naungan Facebook ini untuk layanan komunikasi utamanya. Dan salah satu alasan yang sering diutarakan oleh para pengguna adalah mudah digunakan.

Salah satu aplikasi pesan instant paling populer di Dunia ini juga memiliki fitur yang beragam, hal itu bertujuan untuk membuat para pengguna nyaman dan betah saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Dari sekian banyak fitur, mungkin salah satu yang sering digunakan dan menjadi favorit sebagian besar pengguna adalah status W.A.

Simak Nih: Sebentar Lagi W.A Akan Disusupi Iklan, iOS Kebagian Lebih Dulu?

Disini para pengguna dapat membagikan momen kebahagiaan maupun promosi apapun tanpa takut memenuhi memori internal Smartphone. Akan tetapi terkadang ada beberapa kalangan yang tidak ingin kalau status miliknya diintip oleh banyak orang, alias ingin memblokir kontak tertentu supaya tidak bisa melihatnya.

Status WhatsApp
Copyright©mynews

Nah, untuk melakukan hal ini sebenarnya mudah saja dan tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga. Hanya dengan beberapa langkah sudah bisa menerapkan hal tersebut. Masih belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak cara sembunyikan status WhatsApp dari kontak tertentu berikut:

  • Pertama kita buka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu
  • Kemudian masuk ke menu status, dan klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas dan klik “Privasi Status
  • Lalu klik Kontak saya kecuali jika kalian ingin menyembunyikannya dari sebagian kecil kontak saja
  • Namun kalau banyak mending “Hanya bagikan dengan….” Sehingga kalian hanya perlu memilih kontak mana saja yang ingin kalian beritau setiap update status.
  • Jika sudah selesai memilih, silahkan klik tanda centang yang ada di pojok kanan bawah untuk menyetujuinya.

Seperti itulah guys Cara Sembunyikan Status WhatsApp dari mantan atau mungkin pacar biar tidak kepo dan di introgasi. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Pulihkan Akun WhatsApp Tanpa Cadangan GDrive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.