Cara Mengatasi Free Fire yang Tidak Bisa Dibuka dan Kenali Penyebabnya

0
41171
Team Free Fire
Copyright©Picbear

Trik Mengatasi Free Fire yang Gagal Login

Oketekno.com – Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game tembak-tembakan Free Fire, atau mungkin kalian adalah salah satu pemain yang aktif dan setiap hari selalu bermain game ini. Memang menyenangkan sekali bermain game ini, walaupun secara keseluruhan sama akan tetapi banyak perbedaan yang akan didapatkan disini.

Akan tetapi terkadang kita akan mengalami beberapa masalah ketika hendak bermain game ini, seperti tidak bisa login ke dalam permainan salah satunya. Kalau tidak bisa masuk kan semuanya jadi percuma dan sia-sia, sehingga kita tidak dapat melakukan apapun.

Simak Nih: Cara Mendapatkan Kode Reedem Free Fire Gratis

Jika kalian mengalami permasalahan seperti ini, mungkin dikarenakan beberapa penyebab dan kalian bisa mengatasinya dengan beberapa cara yang bisa disimak pada pembahasan berikut ini:

Gagal Login Free Fire
Copyright©YouTUbe

Cara Atasi Free Fire Tidak Bisa Dibuka Beserta Ketahui Penyebabnya

  1. Pastikan Koneksi Internet “OK”

Dikarenakan game ini berbasis online, maka hal utama yang dibutuhkan tentu saja koneksi internet yang stabil. Ketika kualitas jaringan terlalu buruk maka Free Fire tidak akan mau untuk login ke dalam game. Untuk mengatasinya kalian bisa mencari lokasi yang memiliki kualitas internet stabil dan memadai.

Jika menggunakan data seluler, matikan paket datanya terlebih dahulu kemudian aktifkan lagi. Kalau belum berhasil bisa coba restart Smartphone untuk mendapatkan jaringan yang lebih fresh.

Ketahui Yuk: Cara Menemukan BOT di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

  1. Hapus Cache

Ketika kalian tidak bisa login game Free Fire, bisa jadi itu disebabkan oleh adanya file yang error. Untuk mengatasinya kalian dapat menghapus cache dari aplikasi tersebut. Caranya yakni masuk pada pengaturan Smartphone>> Manajer Aplikasi/Aplikasi Terinstal>> Cari dan Klik aplikasi yang bermasalah/Free Fire>> Klik tombol Hapus Cache.

Jika sudah kalian bisa coba masuk ke dalam game lagi, namun kali ini akan sedikit lebih lama sebab bakal dilakukan download data lagi. Namun itu tidak jadi masalah, ketika download data sudah selesai maka kalian bisa masuk dalam mainkan game ini dengan lancar lagi.

  1. Uninstall Aplikasi

Free Fire Terjun
Copyright©rootrootan

Jika memang kedua cara tersebut belum berhasil, sebaiknya lepas saja game Free Fire ini dan install lagi. Dengan begitu semua bug yang ada sebelumnya telah diperbarui sehingga kalian bisa masuk dalam game dengan lancar.

  1. Ganti HP

Kalau memang semua cara tidak berhasil, bisa jadi Smartphone kalian kurang mumpuni untuk bermain game FF ini, daripada kalian memaksa untuk bermain game dan mengorbankan perangkat kalian, maka ganti HP yang lebih mumpuni lebih awal sangat disarankan sebab itu lebih aman.

Itulah guys keempat Cara Atasi Free Fire Tidak Bisa Dibuka Beserta Penyebabnya yang perlu kalian ketahui mulai sekarang. Dengan begini kalian sudah tau kan kenapa game FF terkadang tidak bisa dibuka.

baca juga: Cara Tambahkan Teman di Game Free Fire, Mabar dan Menang Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.