Miliki Penyimapanan SSD 128GB dan RAM 4GB, Laptop Ini Hanya Dijual Rp 4 Juta

0
1697
Laptop 3 Jutaan
Copyright ©Technologue

HP Joy 2 Hanya Dijual Melalui JD.ID

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor laptop yang tidak ingin kalah persaingan dengan perusahaan lain, HP telah memperbarui lini Laptop terbarunya di Indonesia. Hari ini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah meluncurkan Laptop murah bernama HP Joy 2.

Untuk penjualannya sendiri tidak sembarangan sebab HP Joy 2 kabarnya hanya akan hadir secara eksklusif di e-commerce JD.ID mulai hari ini (2 Oktober 2018). “Laptop HP Joy 2 eksklusif di JD.ID. Tidak ada di penjualan offline dan tidak ada di e-commerce lain,” seperti itulah yang telah diungkap oleh Dody Wijaya selaku menjabat sebagai Head of Computer & Laptop Category JD.ID, saat acara peluncuran laptop tersebut di Jakarta.

Simak Nih: Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Nox Player Mudah & Tanpa Lag

Dalam keterangannya tersebut, Dody mengungkap kalau Laptop murah HP Joy 2 ini telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dan pekerja kantoran pemula. Dan untuk persoalan desain, Laptop ini memiliki desain yang tipis dan juga elegan.

HP Joy 2
Copyright ©bisnis

Kemudian untuk persoalan performa, HP Joy 2 telah dipacu dengan chip Processor AMD A4 dan didukung dengan kapasitas internal RAM 4GB serta dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal SSD M.2 seluas 128GB. Dalam kesempatan yang sama, David Tan selaku menjabat sebagai President Director, HP Indonesia telah memberikan alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk kerjasama dengan e-commerce untuk memasarkan Laptop terbarunya ini.

Ketahui Yuk: Lenovo Resmi Luncurkan Laptop Paling Tipis di Dunia dengan Layar 4K

Ia mengungkap kalau mobilitas semakin menjadi style dalam gaya hidup konsumen di Indonesia sehingga HP Indonesia paham kalau para pelanggannya bisa lebih mudah ketika melakukan pembelian secara online.

“Sebagai bagian dari rencana yang lebih besar untuk memperluas jangkauan kami kepada pelanggan, baik di saluran offline maupun online serta mitra eTail, kerja sama kami dengan JD.ID bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik dan berkualitas,” seperti itulah yang diungkap oleh David.

Sebelumnya, JD.ID juga sudah membuka pre-order untuk HP Joy 2 selama tanggal 25-30 September 2018 kemarin, dan rencananya akan mulai dikirimkan kepada konsumen mulai hari ini, 2 Oktober 2018. Laptop ini hanya dijual di JD.ID dengan harga Rp 3.999.000,- dalam opsi warna Silver.

baca juga: Lenovo Yoga Book C930 Diperkenalkan, Laptop Dua Layar Pertama di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.