Resmi di Indonesia dengan 4 Kamera, Lenovo K9 Dijual Rp 2 Jutaan

0
1895
Harga Lenovo K9
Copyright ©ArenaLTE

Lenovo K9 Siap Gelar Flash Sale dengan Harga Lebih Murah

Oketekno.com – Lenovo di Indonesia bisa dibilang sudah cukup tenggelam jika dibandingkan dengan perusahaan asal Tiongkok lainnya, hal ini wajar saja sebab perusahaan ini sudah jarang menghadirkan Smartphone terbarunya ke tanah Air. Meski begitu, masih belum ada tanda-tanda menyerah dan belum lama ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah kembali dengan meluncurkan Lenovo K9.

Akan tetapi untuk kehadirannya di Tanah Air kali ini tidak sendirian sebab Lenovo menjalin kerjasama dengan distributor Inone. Sebagaimana yang telah diungkap oleh Evan Angganantika selaku Digital Marcomm Manager Inone, Lenovo K9 ini sebagai bukti kembalinya Lenovo ke pasar Smartphone Indonesia.

Simak Nih: Wujud Smartphone Layar Lipat Lenovo Terungkap Lewat Video Ini

Lenovo K9 telah hadir dengan membawa setup 4 kamera yang terdiri dari dual kamera belakang dan dual kamera depan. Dan masing-masing kameranya tersebut menggunakan kombinasi lensa kamera beresolusi 13MP dan 5MP.

Lenovo K9
Copyright ©Kompas

Smartphone Lenovo K9 ini telah hadir dengan membawa panel layar seluas 5.7 inci beresolusi HD+ dan dilapisi dengan bahan material kaca melengkung 2.5D. Layar yang tertanamkan ini juga memiliki aspek rasio sebesar 18:9 sehingga bentuknya sedikit memanjang seperti perangkat Smartphone pada umumnya.

Ketahui Yuk: Alami Evolusi, Lenovo ZUK Series Siap Hadir dengan Model Baru?

Untuk persoalan performa, Lenovo K9 Indonesia membawa chip processor MediaTek MT6762 octa core dan memiliki kecepatan 2.0 GHz. Supaya kinerjanya memuaskan, chip tersebut telah dikombinasikan dengan memori internal RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB. Dan kalau masih kurang puas bisa ditambah lagi dengan microSD hingga 32GB.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor sebagai sistem keamanan layarnya di bagian belakang dan juga fitur face unlock menggunakan kamera depan. Dijalankan dengan OS Android Oreo murni, maka pengguna bisa menikmati berbagai fitur yang benar-benar khas Google Android.

Pada urusan daya, telah tertanam baterai berkapasitas 3.000 mah, Lenovo mengklaim kalau baterai ini sanggup terus menyala hingga 300 jam waktu standby. Dan untuk masalah harga Lenovo K9, saat flash sale dibanderol Rp 1.8 juta, sedangkan harga normal Rp 2.2 juta dalam opsi warna hitam dan biru di layanan e-commerce Shopee.

baca juga: Lenovo Z5 Pro dengan Empat Kamera Belakang Siap Melenggang Bulan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.