Cara Memberikan Banyak Like di Facebook Tanpa Klik

0
1842
Banjir Like
Copyright ©Stellar Studios

Trik Auto Like di Facebook Tanpa Klik

Oketekno.com – Layanan Sosial Media Facebook memang tempatnya untuk mengeksplor segala kegiatan kita yang dikehendaki, dengan begitu sudah menjadi hal wajar kalau semakin banyak teman yang di add maka linimasa akan semakin penuh juga dengan berbagai postingan dari teman kita. Atau mungkin kalian termasuk salah satu pengguna yang aktif untuk update status juga?

Kalau kalian yang update status, mungkin jumlah like akan dipertimbangkan sebab kebanyakan orang ketika mengunggah sesuatu hal utama yang diinginkan adalah mendapatkan like dari banyak kalangan. Jika sudah memiliki followers banyak dan postingan kita menarik maka untuk mendapatkan like juga mudah sekali.

Simak Nih: Cara Menyimpan Postingan FB Untuk Dibaca Nanti

Kalau kalian ingin mendapatkan banyak like bisa coba cara mendapatkan like alami berikut, akan tetapi itu cukup susah, dan alternatif lain bisa menggunakan Auto-like. Namun pada kesempatan kali ini kita akan bagikan tips memberikan like kepada status dan komentar teman Facebook. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak cara lengkapnya disini.

Cara Memberikan Banyak Like Otomatis di Status Facebook dengan Add-ons Firefox

Like Facebook
Copyright ©Betanews

Add-Ons yang akan digunakan kali ini adalah Greasemonkey. Mungkin sebagian besar dari kalian masih awam dengan ekstensi tersebut, namun kalian tidak bisa meragukan fungsinya. Berkat bantuan ekstensi ini kita bisa memberikan banyak like kepada teman-teman facebook tanpa perlu klik tombol like satu per satu. Caranya juga mudah, yakni:

  • Pertama kalian harus memiliki aplikasi browser Firefox terlebih dahulu karena add-ons ini hanya tersedia untuk browser tersebut.
  • Kemudian cari di Google, download dan install add-ons Greasemonkey
  • Setelah itu install Facebook Auto Like http://userscripts.org/scripts/show/82031

Kalau memang proses sudah diikuti dengan benar, maka kalian sudah bisa memberikan like secara otomatis pada status dan juga komentar teman yang ada di Facebook. Jadi teman yang memiliki postingan dengan komentar banyak, akan kebanjiran notifikasi.

Seperti itulah guys cara memberikan like otomatis kepada teman Facebook kalian dengan tujuan untuk mengerjain teman supaya notifikasinya penuh. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Siapa Saja yang Intip Profil FB Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.