Resmi Dirilis dengan 5 Kamera, Berikut Harga dan Cuplikan Spek LG V40 ThinQ

0
884
Harga LG V40 ThinQ
Copyright ©Pocketnow

LG V40 ThinQ Bawa 5 Kamera yang Luar Biasa

Oketekno.com – Sejak pertengahan tahun 2018 kemarin informasi mengenai kehadiran LG V40 ThinQ sudah mulai terdengar, dari segela rumor yang beredar, kabar paling menarik dan sering diunggulkan adalah sektor kameranya yang diklaim memiliki kemampuan luar biasa. Dan ternyata itu benar adanya dimana untuk Smartphone generasi penerus V35 ThinQ ini telah hadir dengan membawa 5 kamera sekaligus.

Untuk susunanya sendiri yaitu 3 kamera dibelakang secara horizontal tepat di bagian tengah. Sensor kamera utamanya yakni beresolusi 12MP dengan ukuran pixel 1.4 mikron, tentu ini lebih besar jika dibandingkan dengan kamera milik G7 maupun V35 yang meluncur waktu lalu.

Simak Nih: Harga LG G7 Fit dan Spesifikasi, Smartphone Anti Air Desain Layar Poni Stylish

Kemudian ada juga kamera tele 2x zoom yang memiliki ukuran 12MP dengan aperture f/2.4 sehingga pengguna nantinya dapat mengambil objek jarak jauh lebih jelas. Dan untuk 1 kamera lainnya memiliki resolusi 16MP wide angle dengan sudut pandang 107 derajat, cocok untuk mendapatkan pemandangan luas secara maksimal.

LG V40 ThinQ Launch
Copyright ©LG

Jika ketiga kamera tersebut dikombinasikan maka pengguna bisa mendapatkan gambar dari perspektif yang jauh lebih luas tanpa harus bergerak menjauh/mendekat dari objek foto. Kemudian ada juga fitur bernama Triple Shot sehingga pengguna dapat melakukan pengambilan gambar 3x sekaligus, masing-masing 1 gambar di setiap kameranya.

Ketahui Yuk: Melalui Video Ini, Kemampuan LG V40 ThinQ Untuk Merekam Foto Bergerak Terungkap

Lalu beralih menuju dual kamera yang tersematkan di bagian depannya. Sensor yang tertanam masing-masing beresolusi 8MP (f/1.9, 80 derajat) serta 5MP (f/2.4, 90 derajat). Dengan begitu, pengguna dapat menghasilkan foto portrait yang berkualitas dengan sejumlah efek lain yang disertakan juga.

Sedangkan untuk kualitas desain dan tampilan, LG V40 ThinQ masih tetap seperti pendahulunya dimana tidak hanya memiliki sertifikat IP68 saja melainkan juga memiliki sertifikat uji ketahanan militer AS juga. Layar yang digunakan adalah P-OLED seluas 6.4 inci beresolusi 3.120 x 1.440 pixel dengan aspek rasio sebesar 19.5:9 dan memiliki tingkat kepadatan layar mencapai 537 ppi.

Kemudian untuk masalah performa telah tertanam chip Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi dengan microSD. Rencananya LG V40 ThinQ bakal mulai hadir di pasaran tanggal 18 Oktober 2018 mendatang dengan harga US$ 900 atau setara dengan Rp 13.5 jutaan.

baca juga: Nokia 9 PureView Siap Menjadi Flasghip Generasi Terbaru, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.