Terungkap, Wujud Sony Xperia XA3 Terlihat Unik dan Kekar

0
461
Sony Xperia XA3
Copyright ©Mysmartprice

Sony Xperia XA3 Nongol di Geekbench

Oketekno.com – Meski sudah terlihat jarang di pasaran, akan tetapi Sony terlihat masih terus menjaga bisnis Smartphone miliknya supaya bisa bersaing dengan vendor lainnya. Dan menghadirkan ponsel generasi terbaru merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menjaga eksistensinya.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Sony Xperia XA3 telah melakukan serangkaian uji coba di Geekbench. Dan kali ini telah muncul kembali bocoran terbaru yang mengungkap penampilan serta sedikit spesifikasi dari Smartphone tersebut.

Simak Nih: Harga Sony Xperia XZ3 dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Mewah Jeroan Wah

Dari informasi yang berhasil dikutip dari GSMArena, Sony Xperia XA3 ini nantinya bakal dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 serta dipadukan dengan 8 inti chip Cortex-A53. Dengan begitu bisa diperkirakan kalau performa yang dihasilkan oleh Smartphone ini nantinya akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya, Xperia XA2 yang hanya dipacu dengan Snapdragon 660 saja.

Sony Xperia XA3 Belakang
Copyright ©GSMArena

Data laporan Geekbench telah menunjukkan kalau Sony Xperia XA3 telah berhasil mendapatkan skor 853 untuk tes single-core, sedangkan untuk Multi-core nilai yang didapatkan yakni sebesar 4.172. Hal itu tidak lain juga dipengaruhi oleh kapasitas memori internal RAM yang mencapai 6GB.

Ketahui Yuk: Meluncur di IFA 2018, Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XA3 Beredar!

Selain itu, dari render image yang telah tersebar luas di Jagat Maya juga telah mengungkap sebagian besar desain yang bakal dibawa Sony Xperia XA3. Melalui gambar tersebut kita bisa mengetahui kalau Smartphone ini bakal mengusung setup dual kamera belakang yang tersusun secara Horizontal, tepat berada dibawah dual LED Flash.

Kemudian pada bagian atasnya terdapat port jack audio 3.5mm, sedangkan disisi bawah terdapat Port USB Type-C dan 2 lubang speaker. Lalu di bagian depannya tidak ditemukan notch yang tertanam, untuk bezel bawah terdapat logo Sony, sedangkan di bezel atas terdapat earpiece, speaker, sensor kamera selfie dan beberapa sensor lainnya.

Akan tetapi untuk sementara ini masih belum bisa diungkap lebih lanjut lagi persoalan spesifikasi dan juga harga Sony Xperia XA3. Namun yang jelas ponsel ini sudah mulai menampilkan diri di berbagai Dunia Maya sehingga kehadirannya semakin dekat saja.

baca juga: Sony Xperia XA3 Nongkrong di Geekbench, Diotaki Chip Snapdragon 660!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.