Microsoft Surface Pro 6 Resmi Meluncur, Tablet 12.3 Inci Harga 13 Jutaan!

0
1244
Copyright ©KLGadgetGuy

Harga Microsoft Surface Pro 6 dengan RAM 16GB Tangguh!

OKETEKNO.COM – Produsen Microsoft nampaknya tengah berjuang memikat para pecinta gadget dengan produk terbarunya. Vendor yang berbasis di Amerika Serikat tersebut baru saja memperkenalkan produk terbaru di lini Surface Pro yang dibekali jeroan tangguh dari processor Intel Gen-8. Produk terbaru itu adalah tablet bertajuk Microsoft Surface Pro 6 yang dibekali dengan layar super lapang seluas 12.3 inci dan didukung performa handal. Banderolan harga tablet besutan Microsoft ini sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas atas dengan label harga yang memang tidaklah murah.

Tablet Microsoft Surface Pro 6 ini hadir dengan membawa desain yang cukup elegan dan menawan. Dikemas dalam casing hitam matte yang membalut seluruh bodinya. Bukan hanya itu saja, pengguna tablet ini juga dapat memasang keyboard dimana juga dapat menukar keyboard tablet dengan keyboard dalam warna yang berbeda.

Baca Juga 5 Tablet Lenovo Terbaru Resmi Diperkenalkan, Dua Tablet Android Go Murah Meriah!

Pilihan warna hitam matte pada produk Microsoft ini bukan satu-satunya hal menarik dalam tablet anyar ini. Panos Panay selaku Chief Surface Microsoft mengungkapkan bahwa Microsoft telah merombak jeroan dari spesifikasi tablet Surface Pro 6 ini. Bukan hanya itu saja Microsoft Surface Pro 6 juga membawa peningkatan pada sistem pendinginan. Untuk processornya didukung CPU Quad-core dimana diklaim 67 persen lebih cepat dari model pendahulunya.

Bukan hanya itu saja sejumlah spesifikasi internal terbaru juga dibenamkan yang mampu mengoptimalkan masa pemakaian baterai dalam Microsoft Surface Pro 6. Pihak Microsoft mengungkapkan bahwa tablet terbaru ini akan dibekali daya tahan baterai selama 13.5 jam lamanya yang tentu siap mendukung aktivitas pengguna dalam mengoperasikan tablet dalam waktu lebih lama.

Microsoft Surface Pro 6
Copyright ©cnet

Memang Microsoft sediri telah merombak jeroan dari Microsoft Surface Pro 6 namun sang vendor mengemas tablet ini dengan desain yang sangat elegan. Perangkat tablet ini hadir dengan bobot mencapai 1.7 pound dimana membawakan bentang layar seluas 12.3 inci yang terbilang lapang dan luas menyajikan tampilan gambar lebih memukau.

Baca Juga Diam-diam Samsung Galaxy Tab A 10.5 (2018) Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya!

Menariknya tablet Microsoft Surface Pro 6 ini dibekali dengan kapasitas RAM 16 GB yang siap memberikan performa tangguh dalam pacuan Intel Generasi ke-8. Tablet ini didukung konektivitas sama seperti pendahulunya dengan desain eksternal serupa. Hal ini berarti perangkat tablet berlayar lega ini belum dilengkapi port USB Type-C. Memang hal ini cukup mengejutkan lantaran Microsoft belum mengadopsi USB-C dalam Surface Pro. Padahal Microsoft sendiri telah memperkenalkan konektor terbaru dalam Surface Go dan Surface Book 2.

Tablet terbaru Microsoft ini dikemas dengan desain warna hitam matte elegan dan stylish. Harga Microsoft Surface Pro 6 terbaru dibanderol USD 899 atau setara Rp 13.8 jutaan per unitnya dimana mulai dijual pada 16 Oktober 2018. Belum ada informasi terkait ketersediaan tablet ini di pasar global termasuk di Indonesia, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Beredar di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.