Masih Nantikan Respon Pasar, Smartphone Lipat LG Mulai Digarap!

0
294
Copyright ©iznb.cn

Smartphone Lipat LG Mulai Disiapkan, Kapan Dirilis ke Pasaran?

OKETEKNO.COM – Belakangan ini beberapa vendor smartphone besar dikabarkan tengah menyiapkan smartphone layar lipat yang segera meluncurkan di masa mendatang seperti Samsung, Huawei, Lenovo hingga LG. Semenjak bulan Juli 2018 lalu memang telah mencuat bocoran dokumen terkait pemohonan paten yang diajukan LG dimana mengindikasikan vendor asal Korea Selatan itu tengah menggarap smartphone lipat yang kemungkinan akan membawa desain menyerupai ponsel flip. Lantas kapan Smartphone Lipat LG ini akan meluncur ke pasaran?

Setelah sejumlah spekulasi yang beredar mengenai Smartphone Lipat LG ini berkembang akhirnya sang vendor mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah menggarap ponsel cerdas dengan desain lipat keren. LG juga mengembangkan serta menyempurnakan perangkat tersebut dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun sayangnya LG masih bungkam dan enggan membagikan informasi terkait jeroan dan spesifikasi ponsel lipat yang tengah digarap ini.

Baca Juga Wow! Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

Memang cukup wajar jika salah satu raksasa elektronik dari Korea Selatan ini enggan untuk membagikan rincian mengenai desain dan spesifikasi pada Smartphone Lipat LG mendatang. Pasalnya perangkat terbaru itu saat ini masih dalam tahap penggarapan oleh perusahaan dimana tanggal peluncurannya pun juga masih menjadi misteri.

Paten Smartphone Lipat LG
Paten Smartphone Lipat LG Copyright ©WIPO

Sementara itu pihak LG sendiri justru mengungkapkan bahwa pihaknya tidak tergesa-gesa untuk menghadirkan smartphone lipat terbarunya di pasaran. Hal itu lantaran vendor asal Negeri Gingseng ini mempunyai tujuan untuk benar-benar menciptakan smartphone lipat berkualitas, bagus dan tentunya sesuai dengan keinginan para konsumen. Smartphone Lipat LG ini tentunya siap dinantikan dan siap menjadi primadona baru nantinya.

Bukan hanya itu saja, LG juga telah melakukan penelitian dan survey pasar dimana konsumennya sendiri masih belum yakin terkait ide ponsel lipat dan bahkan banyak yang tidak mengetahui apakah ponsel yang hadir dengan desain layar lipat ini mempunyai ketahanan kuat dan sebanding dengan harganya atau tidak. Untuk itulah LG nampaknya tengah menunggu waktu dan respon pasar terkait peluncuran Smartphone Lipat LG terbarunya. Selain itu sang vendor juga menantikan respon dari kompetitornya yakni Samsung dan Huawei yang juga berencana meluncurkan smartphone layar lipat dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Wujud Smartphone Layar Lipat Lenovo Terungkap Lewat Video Ini

Sebelum kabar mengenai Smartphone Lipat LG ramai diperbincangkan, Samsung telah dikabarkan menyiapkan smartphone layar lipat yang dirumorkan akan hadir dengan nama Samsung Galaxy F dimana dijadwalkan rilis pada Januari 2019. Bukan hanya itu saja, belum lama ini Huawei juga memberikan konfirmasi ke publik bahwa smartphone lipat besutannya akan meluncur pada pertengahan tahun 2019 dan siap menjadi smartphone pertama dengan jaringan 5G.

Hingga saat ini, vendor LG sendiri nampaknya masih fokus pada penjualan smartphone premium dan kelas menengahnya. Apalagi sang vendor juga baru meluncurkan LG V40 ThinQ kemarin dengan spesifikasi lima kamera dan jeroan tangguh dalam sejumlah perbaikan. Tentunya terkait kabar Smartphone Lipat LG, kita nantikan saja perkembangan informasinya.

Baca Juga Huawei Bakal Hadirkan Teknologi 5G Perdana di Ponsel Lipatnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.