Samsung Bakal Tunjukkan Smartphone Layar Lipat Pertamanya Bulan Depan

0
724
Samsung Galaxy F Smartphone Layar Lipat
Copyright ©Forbes

Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat di Event Samsung Developer Conference

Oketekno.com – Kehadiran Smartphone Layar Lipat dari Samsung beberapa waktu terakhir ini sudah menjadi perbincangan yang hangat. Bocoran demi bocoran semakin terungkap dengan jelas, bahkan beberapa kali pihak perusahaan juga telah memberikan konfirmasi resmi mengenai perangkat tersebut sehingga produk ini begitu layak untuk dinantikan.

Dan belum lama ini telah terdengar informasi yang menyebutkan kalau Samsung akan mengumumkan Smartphone layar lipat pertamanya dalam event konferensi developer perusahaan pada bulan November 2018 mendatang.

Simak Nih: Samsung Galaxy A6s Bakal Digarap Xiaomi?

Akan tetapi walaupun nantinya sudah diperkenalkan, namun untuk ketersediannya masih belum siap sehingga penjualannya akan mengalami penundaan dan dugaan besar belum bisa dihadirkan di pasaran di bulan yang sama.

SDC
Copyright ©Samsung

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Softpedia telah mengungkap kalau informasi ini berasal dari salah seorang sumber internal Samsung yang disampaikan kepada The Korea Times. Telah disebutkan kalau sumber tersebut mengatakan produk yang akan diumumkan bulan depan itu bukan versi final atau preview.

Ketahui Yuk: Update Samsung Galaxy Note 9 Terbaru Bawa Peningkatan Pada Kamera!

“Kami mungkin memberikan sedikit informasi tentang ponsel Samsung di Samsung Developer Conference (SDC), pada November 2018. Namun, versi finalnya tidak akan ada di sana,” seperti itulah yang dikatakan oleh sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya tersebut.

Perlu diketahui bahwa untuk event Samsung Developer Conference ini nantinya akan digelar mulai tanggal 7 sampai 8 November 2018 di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Dan ada kemungkinan kalau terdapat sebuah Smartphone yang bakal diumumkan dalam event tersebut.

Memang sih selama ini bos Samsung sering kali memberikan konfirmasi persoalan Smartphone layar lipatnya itu, akan tetapi tidak pernah menyinggung persoalan desainnya secara keseluruhan, apalagi masalah spesifikasi yang bakal ditanamkan di dalamnya.

Dan semenjak informasi mengenai kehadiran Smartphone Layar Lipat Samsung ini semakin dekat, berbagai vendor lainnya juga langsung meramaikan Jagat Maya, bahkan beberapa ada yang mengatakan kalau bakal ada vendor lain yang mendahului Samsung untuk jadi vendor pertama menghadirkan Smartphone Layar lipat. Akan tetapi kalau dilogika, kesempatan perusahaan asal Korea Selatan menjadi yang pertama ini lebih besar dibanding lainnya.

baca juga: Smartphone Samsung Kelas Menengah Siap Dapatkan Dukungan Wireless Charge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here