Harga Oppo F7 Youth di Indonesia Didiskon Besar Hingga 600 Ribu Lho!

0
2774
Copyright ©Kompas

Cashback Oppo F7 Youth Sebesar 600 Ribu Berlaku Selama Sebulan Penuh!

OKETEKNO.COM –  Pabrikan smartphone Oppo memang telah resmi meluncurkan model terbaru di lini F-series dalam Oppo F9 series. Hal itu tentunya membuat pecinta gadget yang mengidamkan smartphone selfie Oppo lebih memilih varian terbaru yang tentunya membawa spesifikasi lebih baik. Hal itulah yang membuat Oppo terpaksa memberikan penawaran potongan harga untuk Oppo F7 Youth hingga 600 ribu untuk menggaet konsumen tanah air. Apalagi saat ini banyak smartphone dari China yang membanjiri pasar Indonesia dengan menawarkan harga yang murah meriah.

Memang beberapa minggu belakangan ini cukup banyak smartphone android terbaru yang hadir di pasar Indonesia menyasar segmen pasar menengah kebawah dengan harga terjangkau. Sebut saja model Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A, Infinix Hot S3X, Huawei Honor 9i dan sejumlah smartphone lokal lainnya. Apalagi dalam waktu dekat ini model Realme 2 dan Realme 2 Pro siap meramaikan pasar Indonesia. Nampaknya hal tersebut membuat Oppo harus ‘memutar otak’ untuk menjual ponsel yang telah lebih dulu berada di pasaran salah satunya Oppo F7 Youth.

Baca Juga Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

Semakin ketat dan panasnya persaingan di pasar smartphone tanah air memang membuat sejumlah produsen smartphone yang berkiprah di pasar lokal harus memiliki strategi penjualan menarik salah satunya adalah memangkas harga atau memberikan potongan harga. Hal itu untuk membuat sejumlah smartphone besutannya tetap laku dan menarik untuk konsumen tak terkecuali Oppo yang memberikan potongan harga besar-besaran untuk produk Oppo F7 Youth.

Memang vendor yang berbasis di Tiongkok ini dinobatkan sebagai penguasa pasar smartphone di kelas premium oleh Lembaga Riset Conterpoint. Pasalnya Oppo begitu pintar melihat trend yang berkembang di pasaran sehingga kerap meluncurkan fitur yang cukup inovatif. Salah satu gebrakan Oppo belum lama ini adalah menurunkan harga alias memberkan cashback besar untuk beberapa produk andalannya termasuk Oppo F7 Youth di Indonesia.

Oppo F7 Youth Cashback
Copyright ©Oppo

Untuk diketahui harga Oppo F7 Youth pekan lalu dibanderol mencapai Rp 3.799.000 per unitnya dimana kini konsumen dapat memperolehnya dengan harga yang lebih murah yakni hanya Rp 3.199.000 per unit. Diketahui harga tersebut memang dipotong Rp 600 ribu demi memikat hati konsumen tanah air. Promo menarik Oppo berupa cashback pembelian ini berlaku mulai Kamis (4/10/2018) kemarin di semua store penjualan Oppo baik secara online atau offline.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengungkapkan bahwa promo ini dilakukan bukan lantaran takut bersaing dengan produk-produk baru di pasaran. Oppo melakukan promo cashback ini untuk memberkan kesempatan lebih besar bagi konsumen tanah air yang ingin merasakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dalam smartphone android Oppo.

Aryo menyebutkan bahwa semakin lama respon konsumen pada perangkat Oppo semakin baik salah satunya pada model F9. Semakin banyak orang tertarik dengan teknologi AI yang dibawakan Oppo. Untuk itu pihaknya berupaya mewujudkan keinginan konsumen mencoba teknologi AI Camera seperti pada Oppo F7 Youth sehingga pihaknya memberikan potongan harga mencapai Rp 600 ribu agar dapat dinikmati banyak orang.

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

Selanjutnya Aryo menambahkan bahwa promo cashback Oppo F7 Youth ini akan dicoba selama satu bulan dari tanggal sejak tanggal 4 Oktober 2018. Dan jika respon konsumen tanah air bagus maka akan dilanjutkan sehingga konsumen tanah air memiliki banyak kesempatan memperoleh ponsel ini dengan harga lebih ramah.

Perlu diketahui spesifikasi Oppo F7 Youth ini diotaki chipset MediaTek Helio P60 dengan processor Octa-core dalam clock speed 2.0 GHz. Kinerjanya diperkuat dengan RAM 4 GB juga dipadukan memori internal 64 GB. Yang membedakan dengan model Oppo F7 adalah bekalan kamera depannya dimana F Youth sebagai versi murah memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP tanpa dukungan poni di layar. Layarnya sendiri memiliki bentang seluas 6.0 inci dengan aspek rasio 18:9 kekinian. Tertarik?

Baca Juga Persaingan Memanas, Harga Sharp A2 Lite dan Sharp Z2 di Indonesia Ikut Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.