Lembar Spesifikasi Motorola Moto G7 Bocor, Dimotori Android Pie 9.0!

0
1528
Render Motorola Moto G7
Copyright©IndianExpress

Bocoran Motorola Moto G7 Beredar, Usung Kamera Ganda dan RAM 4GB!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang dari pabrikan smartphone Motorola yang ditengarai sedang menggarap smartphone unggulan terbaru. Vendor yang berbasis di Texas dan telah di akuisisi Lenovo ini memang telah resmi meluncurkan beberapa model di seri Motorola Moto G6. Kini sang vendor dikabarkan tengah menggarap generasi penerusnya yang bertajuk Motorola Moto G7. Lembar spesifikasi yang diduga milik perangkat tersebut pun beredar di dunia maya mengungkap sejumlah spesifikasi kuncinya.

Sebelumnya bocoran konsep render Motorola Moto G7 juga telah beredar di dunia maya. Render tersebut menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam desain layar poni secuil atau yang biasa disebut Waterdrop Notch seperti yang dibawakan dalam model Oppo F9. Kini yang terbaru lembar spesifikasi dari ponsel cerdas Motorola ini pun mulai beredar di internet.

Baca Juga Motorola P30 Note Resmi Dirilis, Miliki Baterai Jumbo Berdaya  5000mAh

Lembar spesifikasi yang diduga milik Motorola Moto G7 memang beredar di dunia maya dan menjadi konsumsi publik. Lembar spesifikasi tersebut mengungkap spek yang akan dibawakan pada perangkat android terbaru ini termasuk diagonal layar, kapasitas memori internal, RAM, kapasitas baterai hingga resolusi kamera yang bakalan disematkan.

Dari laporan tersebut disebutkan bahwa Motorola Moto G7 ini akan hadir dengan dukungan layar super lapang seluas 6.4 inci. Layar phablet ini disokong resolusi FullHD+ atau 1080 x 2340 pixels dengan membawa desain berbezel ramping. Kualitas gambar yang ditampilkan dalam layar perangkat ini pun cukup jernih dan tajam bahkan cemerlang.

Bocoran Motorola Moto G7
Copyright©TechNaija

Bukan hanya itu saja, dari lembar spesifikasi Motorola Moto G7 yang beredar juga mengungkapkan jeroan dari phablet android ini. perangkat akan diperkuat kapasitas RAM 4 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64 GB untuk mendukung banyak penyimpanan file. Performanya dibekali processor Octa-core namun belum diketahui jenis chipset yang dibenamkan namun kemungkinan adalah chip Qualcomm Snapdragon 636 tangguh.

Berlanjut ke sektor fotogragi, Motorola Moto G7 ini dikabarkan akan dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya dengan resolusi 16MP + 5MP dimana didukung fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera gandanya tentu mampu menghasilkan bidikan gambar bokeh yang keren. Sementara untuk kebutuhan selfie, kabarnya akan dibekali kamera depan berkekuatan 12 MP yang mendukung selfie dengan hasil menawan dan panggilan video.

Baca Juga Motorola Moto P30 Resmi Meluncur, Miliki Varian Warna Gradasi Aurora Mewah!

Sementara itu bocoran Motorola Moto G7 lainnya juga mengungkap bahwa phablet ini akan digerakkan sistem pengoperasian Android Pie 9.0 dengan antarmuka menawan. Perangkat ditenagai oleh baterai berdaya 3500 mAh yang cukup bertenaga didukung fitur pengisian turbo. Tak ketinggalan phablet android ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya yang terletak tepat dibawah dukungan dual kameranya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait tanggal perilisan Motorola Moto G7 hingga banderolan harga dan negara yang akan disambangi smartphone android ini. Namun kabar yang beredar mengungkapkan jika kemungkinan besar Moto G7 akan diluncurkan pada kurtal pertama tahun 2019 mendatang. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi Diluncurkan, Moto Z3 Malah Jadi Smartphone Premium 2018 Terburuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here