Biar Dikira Offline! Begini Cara Membuat ‘Last Seen’ Palsu di WhatsApp

0
20303
Copyright©abc

Cara Ampuh Membuat Last Seen Abal-Abal di WhatsApp

Oketekno.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang paling populer hingga saat ini. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Salah satunya adalah fitur ‘Last seen’ atau terakhir dilihat yang memungkinkan penggunanya bisa melihat kapan terakhir pengguna lain aktif atau menggunakan WA.

Baca Juga : Tidak Perlu Keluar Aplikasi, Kini Nonton YouTube Bisa Langsung di Dalam Chat WhatsApp

Bagi sebagian pengguna yang tidak ingin menampilkan status last seen ini sebenarnya bisa menonaktifkannya atau menyembunyikannya dengan mudah. Namun, tahukah kalian bahwa kita juga bisa membuat status last seen palsu di WhatsApp agar terlihat off lama padahal di saat yang bersamaan kita masih menggunakan layanan pesan instan ini atau dalam keadaan online. Ingin tahu caranya? Berikut Cara Membuat ‘Last Seen’ palsu di WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah.

Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

  • Pertama-tama, untuk mencoba cara ini kalian harus memiliki aplikasi bernama GBWhatsApp pada masing-masing perangkat kalian. Jika belum ada maka download dan install aplikasi tersebut untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Namun, sebelumnya pastikan kalian sudah membackup data di WA pertama untuk nantinya di restore ke aplikasi WA baru ini. Kemudian, lepas aplikasi WhatsApp resmi yang ada di perangkat.
  • Kemudian, jika aplikasi sudah berhasil dipasangkan di smartphone, maka kalian bisa buka aplikasinya dan lakukan registrasi seperti biasanya menggunakan nomor yang kalian gunakan. Setelah proses registrasi selesai maka buka kembali aplikasinya dan tap ikon tiga titik di bagian pojok kanan atas.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, dilanjtkan dengan memilih opsi Privasi. Di menu ini kaian akan melihat beberaoa pilihan opsi, untuk itu pilih opsi Hide Online Status.
  • Dengan mengeklik opsi ini, maka secara otomatis status terakhir dilihat atau last seen kalian akan menunjukkan waktu terakhir ketika kalian menyalakan opsi tersebut. Dan seterusnya, sekalipun kalian sedang online atau membuka aplikasi WA, maka last seen kalian masih menunjukkan waktu terakhir dilihat yang sama.

Nah, mudah bukan? Seperti itulah cara membuat Last Seen Palsu di WhatsApp yang bisa kalian terapkan di masing-masing perangkat kalian. Sehingga semua kontak WA akan mengira bahwa kalian sudah lama tidak on WA. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Tidak Ramai! Begini Cara Mematikan Notifikasi Grup WhatsApp Tertentu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.