LG Pastikan Kehadiran Smartphone Layar Lipat Perdananya

0
376
LG Smartphone Layar Lipat
Copyright©GSMDome

LG Konfirmasi Kebenaran Tentang Smartphone Layar Lipat Perdananya

Oketekno.com – Seolah-olah tidak ingin kalah saing dari rivalnya yakni Samsung, perusahaan LG juga sangat terobsesi untuk menghadirkan Smartphone Layar Lipat. Tidak hanya LG, beberapa vendor Smartphone lainnya juga ingin menghadirkan perangkat dengan konsep serupa. Diantaranya yakni seperti OPPO, Xiaomi, Huawei, hingga Lenovo.

Sama seperti vendor lain, LG juga sudah merencanakan konsep desain Smartphone layar lipat perdananya ini yang bakal meluncur di masa mendatang. Bahkan CEO LG Mobile bernama Hwang Jeong-hwan telah memberikan konfirmasi resmi kalau pihaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk menghadirkan ponsel lipat tersebut.

Simak Nih: Resmi Dirilis dengan 5 Kamera, Berikut Harga dan Cuplikan Spek LG V40 ThinQ

Walaupun begitu untuk peluncuran perdananya masih belum diungkap lebih jauh. Akan tetapi secara resmi Hwang mengatakan kalau pihaknya tidak berambisi menjadi yang pertama luncurkan Smartphone fleksible seperti itu.

LG FP
Copyright©Slashgear

Hwang memberikan penjelasan kalau LG akan menunggu para konsumen membuka hati untuk Smartphone layar lipat yang hadir lebih dahulu. Dengan begitu bisa dibilang LG ingin menunggu reaksi pasar terlebih dahulu dan menganalisa bagaimana daya tarik masyarakat terhadap Smartphone layar lipat tersebut.

Ketahui Yuk: Harga LG G7 Fit dan Spesifikasi, Smartphone Anti Air Desain Layar Poni Stylish

Tentu ini strategi yang terbaik, sebab pihak perusahaan dapat melakukan analisa terlebih dahulu sebelum terjun langsung ke pasar sehingga target dan model permintaan Smartphone bisa tepat sasaran dan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Sebelumnya LG juga pernah menciptakan perangkat Smartphone yang menerapkan teknologi layar fleksibel, diantaranya yakni seperti G Flex dan G Flex 2. Kemudian Samsung dan Huawei seolah tengah berkompetisi sengit untuk menjadi vendor pertama yang menghadirkan Smartphone Layar lipat pertamanya.

Disisi lain, Huawei juga telah memberikan penjelasan kalau Smartphone layar lipat pertamanya ini nanti sekaligus juga bakal memiliki dukungan koneksi jaringan 5G. Kemudian untuk Samsung kabarnya bakal perkenalkan ponsel layar lipatnya ini saat event developer conference yang bakal digelar bulan November 2018 mendatang. Kita tunggu saja.

baca juga: Masih Nantikan Respon Pasar, Smartphone Lipat LG Mulai Digarap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.