Siap Rilis Bulan Ini, Berikut Bocoran Lengkap OnePlus 6T

0
362
OnePlus 6T
Copyright©Twitter

Bocoran Spek dan Desain OnePlus 6T

Oketekno.com – Sudah menjadi hal wajar kalau perangkat Smartphone yang bakal hadir dalam waktu dekat, bocorannya beredar luas di ranah maya. Seperti OnePlus 6T ini salah satunya yang mana dikabarkan akan resmi rilis bulan ini.

Dari informasi yang dilansir dari laman The Verge telah mengungkap kalau bocorannya kali ini mengupas tuntas mulai dari persoalan desain hingga spesifikasi yang bakal diterapkan pada perangkat Smartphone tersebut.

Simak Nih: Update Android Pie OnePlus 6 Mulai Bergulir Berdasarkan OxygenOS 9.0!

Perangkat Smartphone ini sendiri memiliki tampilan desain yang cukup menarik, sebab hadir dengan tampilan modern dengan poni mungil di atas layarnya. Dan bisa dibilang untuk tampilannya kali ini terlihat begitu mirip jika disandingkan dengan OPPO F9 yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Belakang Oneplus 6t
Copyright©Tech Advisor

Kemudian untuk persoalan spesifikasi, OnePlus 6T bakal dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan dikombinasikan dengan memori internal RAM sebesar 6GB. Kemudian untuk masalah keamanan, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor di bagian belakang ponsel.

Ketahui Yuk: Box Retail Beredar, OnePlus 6T Adopsi Sensor Sidik Jari di Layar dan Poni Waterdrop!

Walaupun masih belum ada kepastian resmi soal tanggal peluncurannya, akan tetapi banyak kalangan yang mengungkap kalau OnePlus 6T bakal resmi meluncur pada pertengahan bulan Oktober 2018 mendatang. Tidak hanya itu saja, bahkan persoalan harganya juga ikut terungkap yakni diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$ 550 atau setara dengan Rp 8.2 jutaan.

Tidak hanya akan diluncurkan di China saja, OnePlus 6T kabarnya akan melenggang di berbagai Negara lain seperti India, Inggris, Amerika Serikat, dan beberapa Negara lain. Dengan membawa tampilan menarik dan spesifikasi gegas, maka Smartphone ini mampu untuk bersaing dengan berbagai Smartphone pesaing di kelas yang sama di wilayah itu juga.

Memang untuk masalah tampilan depannya terlihat sangat mirip dengan OPPO F9, akan tetapi tampilan belakangnya masih menunjukkan ciri khas OnePlus 6T. Dual kamera belakangnya tersusun vertikal di atas LED Flash dan Logo OnePlus.

baca juga: OnePlus 6T akan Meluncur 17 Oktober 2018, Miliki Poni Waterdrop Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.