Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi Note 4 (LEX) Siap Rilis 15 Oktober, Ini Buktinya!

0
1093
Xiaomi LEX
Copyright©Producto Chino

Xiaomi Siap Luncurkan 2 Ponsel Premium Terbarunya

Oketekno.com – Di penghujung tahun 2018 ini perusahaan Xiaomi siap menghadirkan Duo Smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Dan keduanya diperkirakan akan hadir untuk kalangan kelas premium semuanya. Beberapa hari yang lalu, telah muncul poster dari Xiaomi di media online yang mengungkap kalau Xiaomi Mi Mix 3 bakal rilis 15 Oktober 2018 mendatang.

Informasi ini sendiri telah didapatkan dari laman Weibo yang memuat beberapa poster dimana telah memberikan konfirmasi tanggal yang sama untuk peluncuran Smartphone lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi Mi Mix 3 merupakan ponsel yang sudah dinantikan oleh para pecinta Xiaomi sejak muncul teaser perdananya yang muncul sejak bulan Agustus 2018 silam.

Simak Nih: Mi MIX 3 Siap Meluncur 15 Oktober dengan Layar Bezelless!

Akan tetapi pada saat itu, banyak kalangan yang memperkirakan kalau nama Mi Mix 3 ini adalah Xiaomi LEX. Akan tetapi setelah muncul poster baru lagi, nama LEX akhirnya terungkap dan julukan tersebut nantinya bakal diberikan kepada Xiaomi Mi Note 4.

Undangan Xiaomi
Copyright©IT Home

Ternyata memang benar, “Xiaomi LEX” merupakan sebuah code-name untuk Smartphone Xiaomi Mi Note 4 dimana ponsel ini menjadi generasi penerus Mi Note 3 yang sudah diluncurkan sejak bulan September 2017 silam.

Ketahui Yuk: Cara Menghilangkan Iklan di File Manager HP Xiaomi, Dijamin Berhasil!

Untuk bocoran Smartphone Xiaomi Mi Note 4 sendiri juga masih belum banyak terungkap. Akan tetapi berdasarkan beberapa screenshot yang beredar luas di ranah maya kemarin lalu menyebutkan kalau Smartphone ini nanti bakal dilengkapi dengan tombol asisten khusus AI.

Dikarenakan menjadi generasi penerus, maka bisa diharapkan kalau spesifikasi yang akan dibawa Xiaomi Mi Note 4 lebih baik jika dibandingkan dengan Mi Note 3. Kemudian, menurut bocoran gambar yang muncul sebelumnya telah menunjukkan kalau Smartphone ini nantinya bakal memiliki casing bagian belakang dengan warna merah berdesain gradien.

Tempat pelaksanaan peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi Note 4 ini nantinya akan dilaksanakan di Nanjing, Provinsi Jiangsu, pada tanggal 15 Oktober 2018. Untuk itu, kita tunggu saja informasi resminya beberapa hari mendatang.

baca juga: Xiaomi Mi MIX 3 dan Xiaomi LEX Akan Didukung Tombol Unik Pintar, Gunanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.