Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition Beredar di Dunia Maya!

0
1226
Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition
Copyright©AndroidAuthority

Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition Sebagai Varian Baru!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diketahui memang telah resmi meluncurkan flagship terbarunya beberapa bulan lalu yakni model Galaxy Note 9. Vendor yang berbasis di Korea Selatan tersebut nampaknya tengah menghadirkan versi lain dari phablet premium tersebut dengan membawa varian warna baru yang elegan. Model Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition sebagai varian baru belum lama ini pun beredar di dunia maya yang siap menambah varian warna flagship canggih ini di pasaran.

Perlu diketahui model Galaxy Note 9 ini merupakan smartphone unggulan yang membawakan spesifikasi kelas atas. Saat pertama kal diperkenalkan, flagship ini hadir dalam empat varian warna yakni Midnight Black, Metallic Copper, Ocean Blue dan juga Lavender Purple. Kini kehadiran Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition sebagai varian warna baru siap menjadi pilihan untuk anda yang berencana meminang phablet mewah ini.

Baca Juga Mulai Dijual, Berikut Harga Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ di Indonesia

Setelah berselang dua bulan dari peluncuran Galaxy Note 9, pabrikan asal Negeri Gingseng ini nampaknya mencoba untuk menghadirkan varian baru. Varian tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition yang menawarkan varian warna silver yang tentunya cukup mewah dan stylish. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai kapan varian warna Silver dari Samsung Galaxy Note 9 ini akan meluncur di pasaran?

Model Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition ini sendiri telah lebih dulu bocor di dunia maya. Leaker kenamaan @IceUniverse mengunggah bocoran gambar terbaru yang menampilkan gambar Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition yang dimaksudkan. Terlihat bahwa perangkat ini hadir dengan desain yang cukup stylish dan mewah.

Samsung Galaxy Note 9 silver
Copyright©Twitter @IceUniverse

Pada gambar yang bocor di dunia maya tersebut, leaker kenamaan itu menunjukkan smartphone terbaru yang diduga adalah Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition. Varian terbaru itu memang terlihat mirip dengan model Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang telah meluncurkan pada tahun 2017 lalu didukung usungan kamera ganda pada bodi belakangnya.

Baca Juga Petunjuk Baru Smartphone Layar Lipat Samsung yang Muncul di File Android Pie

Sementara itu model Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition ini hadir dengan dukungan S-Pen yang dikemas dengan varian warna silver sama dengan warna perangkat. Dari gambar yang beredar memperlihatkan bahwa perangkat ini diduga sedang dalam tahap akhir persiapannya. Varian warna ini tentunya siap menjadi primadona baru di pasaran bagi sobat yang menyukai desain warna silver.

Namun seperti yang dikatakan sebelumnya, saat ini Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi terkait ketersediaan Samsung Galaxy Note 9 Cloud Silver Edition sebagai varian warna baru. Namun laporan yang beredar mengungkapkan bahwa varian warna ini akan meluncur pertama di pasar Amerika Serikat. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone 4 Kamera Samsung Siap Meluncur ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.