Google Siap Luncurkan Pixel Ultra Besok, Miliki Ukuran Layar Lebih Lapang?

0
905
Google Pixel Ultra Leaks
Copyright©YouTube

Google Siap Luncurkan 3 Model Smartphone

Oketekno.com – Sebelumnya perusahaan Google sudah merilis jadwal event konferensi pers yang bakal diadakan pada tanggal 9 Oktober 2018 besok. Dari berbagai informasi yang didapatkan, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini kabarnya akan meluncurkan berbagai produk Smartphone terbarunya pada saat itu.

Salah satu produk Smartphone yang siap diluncurkan adalah Pixel 3 Series. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kalau Google bakal meluncurkan model baru lainnya pada event tersebut. Kemarin lalu Google telah meluncurkan beberapa trailer yang cukup sulit dimengerti, dan trailer tersebut sebenarnya ada hubungannya dengan ponsel baru yang akan diluncurkannya.

Simak Nih: Google Maps Hadirkan Banyak Pembaruan, Bikin Perjalanan Makin Seru

Nah, baru-baru ini ada teaser lagi yang mengungkap secara jelas mengenai Smartphone Google Pixel yang diduga adalah “Pixel Mini” dan ada kemungkinan juga kalau ponsel tersebut bakal disebut dengan Google Pixel Ultra.

Google Pixel Ultra
Copyright©@madebygoogle

Yang membuat menarik dari teaser ini adalah Google menonjolkan desain dan ukuran Smartphone itu sendiri dan sepertinya akan terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan Google Pixel series sebelumnya.

Ketahui Yuk: 4 Fitur Terbaru Google Search yang Semakin Canggih

Melalui teaser tersebut, Google telah menunjukkan sebuah pisang yang di indikasikan sebagai skala perbandingan ukuran. Kemudian ada sticky note yang tertulis kata “Too Big” alias terlalu besar. Dari sini kita sudah mengetahui dengan jelas kalau kalimat tersebut berkaitan dengan ukuran Google Pixel.

Selain itu, pada teaser tersebut juga terdapat Smartphone dengan tampilan belakang berwarna polos putih. Meski begitu, terlihat dengan jelas adanya fingerprint sensor berukuran besar di tengahnya, lalu lubang speaker, dan juga kamera belakang + LED Flash.

Ada juga gambar teaser yang menunjukkan seorang pria muda tengah menghadap ke belakang terlihat sedang memegang perangkat Smartphone dengan kedua tangannya. Di bagian belakang pria tersebut juga tersemat tulisan “12:00” dan ada pula tulisan “Huge Phone.”

Disisi lain, ada dugaan juga kalau Google Pixel Ultra bakal mengusung panel layar poni serta di bagian atasnya juga terdapat poni layaknya Pixel 3 XL yang beredar di ranah maya beberapa waktu lalu.

baca juga: Cara Melacak Lokasi Ponsel Android Menggunakan Google Maps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.