Segera Meluncur, Harga Jual Xiaomi Mi Mix 3 Sudah Dibocorkan

0
1960
Xiaomi Mi Mix 3 Leaks
Copyright ©kaldata

Harga Xiaomi Mi Mix 3 Hampir Tembus Rp 10 Juta

Oketekno.com – Bocoran informasi kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 sudah muncul sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak hal yang sudah terungkap di ranah maya, mulai persoalan desain hingga spesifikasi yang bakal dibekalkan pada perangkat Smartphone tersebut. Bahkan, kemarin juga sempat terungkap kalau Smartphone ini bakal menjadi ponsel pertama Xiaomi yang memiliki dukungan koneksi jaringan 5G.

Kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 pada tanggal 15 Oktober 2018 sudah semakin pasti semenjak berbagai macam poster dari Smartphone tersebut beredar luas. Dari informasi yang dilansir dari laman Gadget 360, jadwal peluncuran tersebut berdasarkan keputusan yang diambil oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin.

Simak Nih: Mi MIX 3 Siap Meluncur 15 Oktober dengan Layar Bezelless!

Disisi lain, CEO Lei Jun juga mengatakan kalau pihaknya meminta supaya rekan bisnis dan timnya meningkatkan kinerja agar produksi massal bisa mencapai target yang diinginkan lebih cepat sehingga pada akhir bulan Oktober 2018 mendatang sudah siap diluncurkan kepada berbagai konsumen.

Xiaomi Mi Mix 3 5G
Copyright ©gizchina

Melalui poster Xiaomi Mi Mix 3 yang telah bocor di Weibo beberapa hari lalu. Telah tertera tanggal peluncuran 15 Oktober dan tertera tempat peluncurannya, yakni Nanjing Olympic Sport Center. Walaupun begitu, ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait tempat peluncurannya tersebut.

Kemudian ada bocoran baru yang mengungkap kalau Xiaomi Mi Mix 3 ini nantinya akan menggunakan konsep desain slider kamera yang mirip dengan OPPO Find X, akan tetapi Xiaomi lebih menekankan pada konsep manual, alias tidak otomatis seperti halnya ponsel paling premium dari OPPO tersebut.

Lalu untuk persoalan harganya tergantung dari kapasitas penyimpanan yang dihadirkan, Xiaomi Mi Mix 3 yang dibekali dengan internal memori RAM 6GB/64GB ROM bakal dibanderol dengan US$ 510 atau setara dengan Rp 7.6 juta. Sedangkan model RAM 6GB/128GB ROM dibanderol US$ 555 atau Rp 8.4 jutaan. Kemudian untuk varian 8GB RAM/ 128GB ROM diperkirakan US$ 600 atau setara Rp 9 jutaan. Dan model tertingginya yakni 8GB RAM/ 256GB ROM dibanderol mulai US$ 645 atau setara Rp 9.7 jutaan.

baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi Note 4 (LEX) Siap Rilis 15 Oktober, Ini Buktinya!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.