Cara Menggunakan Lesley di Mobile Legends, Si Penembak Jitu yang Mematikan

0
1909
Lesley Mobile Legends
Copyright ©IDNation

Marksman dengan Jarak Serangan Jauh dan Lincah

Oketekno.com – Kehadiran Lesley ML telah mengejutkan banyak kalangan dan bikin hampir semua pemain tergiur. Pasalnya, Ia adalah Hero dengan jenis Marksman/Assassin pertama dalam permainan Mobile Legends sehingga kekuatannya yang mengerikan sudah menjadi ciri khas hero satu ini.

Tidak ada yang bisa sembunyi darinya, skill ultimate Lesely Mobile Legends akan tetapi mengenai musuh meski sudah bersembunyi di balik semak-semak maupun menggunakan efek blink sekalipun. Selain itu, jika sudah mencapai Late Game, Ia akan menjadi fokus utama para musuh sebab keberadaannya akan berbahaya untuk gank.

Simak Nih: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

Akan tetapi, damage Lesley tidak akan maksimal jika tidak menggunakan build yang tepat dan pengendalian selama permainan yang pas. Untuk itu, coba berbagai item rekomendasi ini dan berbagai teknik pengendaliannya berikut ini:

Lesley
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Endless Battle
  • Rapid Boots
  • Berserker’s Fury
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
  • Scarlet Phantom
  • Flicker or Inspire
  • Custom Assassin or Custom Marksman

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends, Pemilik Hook yang Menakutkan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Mengapa fokus skill 1? Ya, dikarenakan skill ini memiliki damage terbesar dari seluruh skill milik Lesley. Bahkan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Skill Ultimate. Ketika sudah mid atau Late game, mage bisa langsung hancur hanya dengan 3x skill 1 saja.

Cara Menggunakan

Guide Lesley ML
Copyright ©Gcube
  • Early Game

Saat di awal permainan fokus farming saja, jangan tergoda oleh serangan musuh. Manfaatkan skill 1 untuk serang musuh dari jarak yang lebih jauh dibanding marksman biasa, kemudian gunakan lagi skill ini untuk menghindari serangan musuh. Namun alangkah lebih baik habiskan minion yang ada di lane terlebih dahulu, kemudian farming.

Beda lagi jika dikawal oleh Tank, Lesley ML bisa lebih agresif dan melakukan serangan lebih leluasa. Sebab serangan musuh akan terhalau oleh Tank. Lebih aman, dekatlah dengan turret.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Chou di Mobile Legends, Hero Fighter Tapi Rasa Tank

  • Mid Game

Jika farming bisa mulus, maka seharusnya disini Lesley sudah memiliki item yang cukup untuk membantai musuh. Gunakan skill ultimate untuk menghabisi musuh yang kabur, walaupun tidak mati namun kita tetap mendapat keuntungan. Hancurkan turret musuh selagi sekitar aman dari kehadiran musuh. Sebab marksman, assassin dan mage rawan terkena gank oleh musuh.

  • Late Game

Kalau sudah tahap terakhir permainan, tidak perlu ditanyakan lagi sebab Lesley akan memiliki damage yang cukup mengerikan. Jangan sampai kalian berada di barisan terdepan, biarkan Tank maupun Fighter memancing musuh terlebih dahulu, sedangkan kita bagian eksekusi dari belakang saja. Jika terlihat ada musuh yang mundur, langsung skill ultimate. Namun kalau kalian terancam dengan serangan jarak dekat, gunakan skill 2 untuk melempar musuh dan gunakan skill 1 untuk melarikan diri ke jarak yang aman.

Seperti itulah guys cara mengendalikan Lesley di Mobile Legends, intinya adalah kalian tetap waspada dan rajin farming jika menggunakan hero ini sebab Ia salah satu hero yang menjadi incaran musuh. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Akai, Hero Tank Paling Ricuh Saat Gank di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.