Pemesanan Awal OnePlus 6T Akan Tersedia Eksklusif di Amazon, Harganya?

0
941
Copyright ©PhoneArena

Pre-Order OnePlus 6T di Amazon India Didukung Banyak Bonus Menarik!

OKETEKNO.COM – Nampaknya sejumlah bocoran mengenai smartphone terbaru OnePlus telah beredar menjelang perilisan resminya. Setelah sejumlah bocoran spesifikasi dan desain yang dibawakan, kini bocoran terkait penawaran pre-order OnePlus 6T menyeruak di jagat maya. Disebutkan bahwa smartphone berlayar poni secuil ini akan dilepas secara pre-order melalui Amazon di India dengan sejumlah bonus menarik. Seperti apa?

Pabrikan smartphone OnePlus nampaknya sudah siap untuk merilis smartphone terbarunya yakni model OnePlus 6T. Dijadwalkan bahwa smartphone unggulan terbarunya ini akan dilucurkan pada 17 Oktober 2018. Namun sepekan lebih sebelum tanggal tersebut, beredar bocoran penawaran pre-order versi tangguh OnePlus 6 ini yang terungkap dalam situs Amazon di India.

Baca Juga Siap Rilis Bulan Ini, Berikut Bocoran Lengkap OnePlus 6T

Dalam daftar yang tertera di situs Amazon di India terkait pre-order OnePlus 6T ini menyebutkan bahwa pemesanan smartphone android ini akan dimulai saat sang vendor mengumumkannya kehadirannya di pasaran yakni mulai 17 Oktober 2018. Pre-order OnePlus 6T akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2018 dimana konsumen akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik.

Dari informasi tersebut sudah dapat diprediksi bahwa OnePlus akan mulai mendistribusikan smartphone android ini kepada konsumen setelahnya yakni mulai 1 November 2018. Para konsumen yang melakukan pre-order OnePlus 6T tersebut akan mendapatkan bonus menarik yakni sebuah earphone OnePlus Type-C juga Amazon Pay Balance dengan nilai Rs 500 atau setara Rp 100 ribuan.

PreOrder OnePlus 6T
Copyright ©Amazon

Sementara itu OnePlus sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa OnePlus 6T telah menghilangkan dukungan port jack audio 3.5 mm pada perangkat terbarunya ini dan menggantinya dengan port audio Type-C. Untuk itulah tidak mengherankan jika OnePlus memberikan bonus earphone Type-C secara gratis untuk konsumen saat pre-order ponsel ini. Perlu diketahui, di pasar India harga earphone OnePlus Type-C dibanderol Rs 1999 atau setara Rp 400 ribuan lho.

Sebelumnya bocoran OnePlus 6T sendiri sudah banyak berseliweran di dunia maya dengan membawa desain yang menyerupai Oppo R17 Pro. Hadir dengan desain layar berdiagonal 6.4 inci beresolusi FullHD+ dimana juga dikemas dalam layar Optic AMAOLED sehingga mampu menyajikan tampilan super bening. Untuk aspek rasio layarnya yakni 19:9 dengan potongan poni waterdrop ala Oppo F9. Permukaan layarnya juga dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Baca Juga Update Android Pie OnePlus 6 Mulai Bergulir Berdasarkan OxygenOS 9.0!

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam OnePlus 6T ini kabarnya akan dipersenjatai chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core dimana chip tersebut sama dengan chip dalam OnePlus 6 yang meluncur pada Mei 2018 lalu. Kinerja processor tersebut akan didukung chip grafis Adreno 630 dimana hadr dalam tiga varian yakni RAM 6GB+664GB, RAM 8GB+128G dan RAM 8GB+256GB.

Bekalan kamera pada bocoran OnePlus 6T ini dibekali dukungan dual kamera dengan resolusi 16MP + 20MP yang tertanam di bodi belakangnya. Sementara untuk aktivitas selfie akan disokong kamera depan beesolusi 16 MP. Perangkat akan ditenagai dengan baterai berdaya 3700 mAh dilengkapi Quick Charge besutan OnePlus.

Lantaran model OnePlus 6 telah memperoleh pembaruan Android Pie maka dharapkan smartphone versi mumpuninya ini digerakkan dalam sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru. Rumor OnePlus 6T juga menyebutkan bahwa akan dibekali sensor pemindai sidik jari di dalam layar yang menjadi daya tariknya dimana menjadi peningkatan paling optimal untuk memikat banyak pecinta gagdet. Terkait harga, kita nantikan saja pada peluncuran resminya.

Baca Juga OnePlus 6T akan Meluncur 17 Oktober 2018, Miliki Poni Waterdrop Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.