Dragon Blaze, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1218
Dragon Blaze
Copyright ©YouTube

Game Petualangan yang Penuh Aksi Menyenangkan

Oketekno.com – Sebuah game petualangan yang dikombinasi dengan genre RPG memang terlihat begitu menyenangkan dan mengasyikkan, dan tidak perlu mengeluarkan tekanan berlebih ketika bermain, sebab kemampuan strategi dalam melakukan penyerangan terhadap lawan lebih penting jika dibandingkan dengan mengendalikan hero dengan serangan manual.

Dari berbagai permainan yang tersedia, Dragon Blaze salah satu game yang bisa kalian mainkan dengan santai tapi seru. Konsep petualangan dan alur cerita yang menarik membuat para pemainnya betah memainkan game ini.

Simak Nih: Cara Live Streaming Facebook Saat Main Game di Laptop

Pada game ini nantinya pemain diharuskan untuk menyelesaikan sebuah misi misteri perang yang tiada akhir. Kalian akan menemukan berbagai monster jahat dan ganas di sepanjang perjalanan. Kita nantinya akan mengendalikan seorang hero keturunan suku Boden, sehingga hanya ia yang mampu menyelamatkan Dunia dari ancaman kehancuran.

Dragon Blaze Gameplay
Copyright ©YouTube

Kualitas grafis yang dimiliki oleh game Dragon Blaze ini sendiri juga terlihat begitu menarik, kemudian ada beberapa efek serangan dan kekuatan yang terlihat cukup nyata. Setiap kali kalian menyelesaikan petualangan atau misi, masih ada lagi misi-misi berbahaya lainnya yang menanti kalian.

Seperti game pada umumnya, setiap stage tingkat kesulitannya akan terus bertambah dan hero kalian juga bisa diperkuat dengan penambahan berbagai item yang bisa didapatkan dari hasil jarahan ketika berpetualang menyelesaikan misi yang disediakan.

Ketahui Yuk: 5 Cara Hemat Kuota Saat Bermain Mobile Legends Maupun Game Online Android iOS Lainnya

Masuk ke dalam mode Dungeon dan naikkan level dengan cepat tanpa henti. Selain itu, cobalah berbagai formasi dan efek party untuk mendapatkan kombinasi serangan terbaik. Menangkan pertempuran dalam mode Auto Battle dan Summon Helper untuk memastikan kemenangan dalam setiap pertandingan. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan sistem Auto Retry untuk bermain dengan lebih nyaman.

Untuk mendapatkan game Dragon Blaze ini, para pengguna Android bisa mendapatkannya di Google Play Store dengan ukuran 37MB saja, sedangkan pengguna iOS bisa download dan install permainan ini melalui App Store dengan file Size 2.3GB. Sebagai pertimbangan, kalian bisa melihat gameplay pada video berikut.

baca juga: 5 Alasan Video Gaming Bisa Laku Keras di YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.