Hore! Asus Zenfone 5Z 8GB RAM Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

0
2038
Asus Zenfone 5Z Indonesia
Copyright ©Youtube

Harga Asus Zenfone 5Z 8GB RAM di Indonesia dengan Storage 256GB!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Asus memang telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru di pasaran. Bahkan sejumlah ponsel Android Asus telah banyak diluncurkan di pasar tanah air salah satunya adalah Zenfone 5Z. Seakan ingin lebih memanjakan para konsumen tanah air yang mengidamkan perangkar premium, vendor asal Taiwan itu melengkapi model Zenfone 5Z dengan menghadirkan verian tertinggi. Yap, Asus Zenfone 5Z 8GB RAM resmi dirilis di Indonesia dengan membawa storage besar.

Kehadiran Asus Zenfone 5Z 8GB RAM di Indonesia ini tentunya siap menjadi pilihan bagi konsumen yang mengidamkan smartphone premium Asus. Apalalagi selain membawakan kapasitas RAM besar, memori internalnya juga cukup lapang dengan storage 256 GB. Perangkat android ini siap menjadi pilihan dengan membawa sejumlah spesifikasi mumpuni termasuk performa dan kameranya.

Baca Juga Mulai Dijual, Berikut Harga Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ di Indonesia

Country Marketing Manager ASUS Indonesia bernama Galip Fu mengungkapkan bahwa Asus Zenfone 5Z 8GB RAM ini hadir di Indonesia sebagai pelengkap varian lain yang lebih dulu eksis di pasaran. Seperti yang kita ketahui bahwa model Zenfone 5Z di Indonesia sebelumnya hadir dengan RAM 6GB dan storage 128GB dimana telah dipasarkan sejak awal September 2018 lalu.

Lebih lanjut Galip Fu mengungkapkan bahwa pengguna yang telah menantikan smartphone premium ini dapat memperolehnya dalam waktu dekat ini. Tidak perlu menunggu lebih lama karena Asus Zenfone 5Z 8GB RAM dan storage 256GB akan mulai dipasarkan pada 13 Oktober 2018.

Zenfone 5Z
Copyright ©akket

Selain itu Galip juga menjanjikan bahwa smartphone android ini bukan hanya akan dipasarkan melalui e-commerce secara online namun juga akan dijual secara offline. Bagi pengguna yang ingin membeli Asus Zenfone 5Z 8GB RAM secara offline maka dapat memperolehnya di ASUS Exclusive Store serta sejumlah mitra distribusi ASUS salah satunya di beberapa gerai Erafone.

Baca Juga Harga Oppo F7 Youth di Indonesia Didiskon Besar Hingga 600 Ribu Lho!

Dan untuk para pengguna yang tidak ingin repot-repot keluar rumah dan kerap berbelanja online maka dapat membeli Asus Zenfone 5Z 8GB RAM melalui beberapa e-commece mitra Asus. Smartphone ini akan tersedia secara online di Shopee, Erafone juga Official Store Asus di Tokopedia, Shopee serta Erafone.

Lantas berapa banderolan harga smartphone premium Asus ini? Harga Asus Zenfone 5Z 8GB RAM di Indonesia dibanderol dengan label harga Rp 7.799.000 per unitnya membawakan kapasitas internal 256 GB. Phablet ini akan hadir dengan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan processor Octa-core yang cukup handal dan responsif. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Realme 2 Pro Dipastikan Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.