Penampakan Tablet Chrome OS Pertama Google Pixel Slate Terungkap, Mewah?

0
402

Google Pixel Slate Siap Diluncurkan Hari Ini

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini ternyata Google tidak hanya membuat heboh Dunia Smartphone saja, melainkan di perangkat tablet juga akan ikuti dimeriahkan oleh salah satu raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, pada awal pekan ini telah beredar bocoran perangkat tablet bernama Pixel Slate.

Untuk perangkat tablet bernama Pixel Slate ini diperkirakan merupakan produk tablet pertama dari Google yang akan dijalankan dengan sistem operasi Chrome OS. Dan untuk penampilan jelasnya juga sudah muncul di laman MySmartPrice. Jika dilihat secara keseluruhan, tampilan dan antar mukanya sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Tablet Chrome OS, seperti Chromebook Tab 10 besutan Acer.

Simak Nih: Google Siap Luncurkan Pixel Ultra Besok, Miliki Ukuran Layar Lebih Lapang?

Google Pixel Slate diperkirakan akan dibekali dengan panel layar yang mampu menampilkan resolusi tampilan visual sebesar 3.000 x 2.000 Pixel dengan aspect rasio sebesar 3:2. Akan tetapi untuk persoalan Diagonalnya masih belum terungkap lebih jelas.

Google Pixel Slate
Copyright ©MySmartPrice

Dari informasi yang didapat dari laman 9to5Google, persoalan performa Google Pixel Slate dimungkinkan akan dipacu oleh komponen chip processor Intel Core generasi ke 8 yang terdiri dari berbagai model, mulai dari Core M3-8100Y, Core i5-8200Y, hingga Core i7-8500Y. Kemudian untuk memperlancar aktivitas multi-tasking, Tablet ini juga akan dibekali dengan RAM sebesar 8GB atau 16GB.

Ketahui Yuk: Google Maps Hadirkan Banyak Pembaruan, Bikin Perjalanan Makin Seru

Sedangkan untuk kegiatan penyimpanan file, diperkirakan Google Pixel Slate akan dibekali dengan memori flash eMMC atau solid state drive NVME dengan opsi kapasitas yang masih belum diketahui. Selain itu, Pixel Slaet ini sendiri juga dikabarkan akan menggunakan 1 slot USB-C serta pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian atas tablet.

Google Pixel Slate Pen
Copyright ©MySmartPrice
Google Pixel Slate Keyboard
Copyright ©MySmartPrice

 

Tidak hanya itu saja, ada beberapa tambahan lain yakni aksesori keyboard detachable untuk Google Pixel Slate. Untuk keyboard ini juga bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan. Kemudian ada juga Pen Stylus dalam 2 opsi warna yakni dark Blue dan Silver. Sedangkan untuk jadwal kehadirannya diperkirakan akan diselenggarakan nanti, 9 Oktober 2018. Lantas, seperti apa wujud aslinya? Kita nantikan saja info selanjutnya.

baca juga: Cara Melacak Lokasi Ponsel Android Menggunakan Google Maps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.