ZTE Nubia X dengan Layar Ganda Siap Dilepas 31 Oktober 2018!

0
892
Copyright ©ProAndroid

Bukan Nubia Z18s, Smartphone Dua Layar ZTE Hadir dengan Nama ZTE Nubia X!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini beredar kabar bahwa pabrikan smartphone ZTE tengah menggarap smartphone android terbaru yang dibekali dua layar pada bagian depan dan belakangnya. Perangkat dengan layar ganda tersebut dirumorkan akan hadir dengan nama ZTE Nubia Z18S. Namun ternyata itu merupakan nama sementara dan bukan nama sebenarnya karena smartphone dua layar ini akan hadir dengan nama ZTE Nubia X. Smartphone akan dilepas di penghujung Oktober 2018 dengan spesifikasi mumpuni.

Diketahui CEO Nubia yang bernama Ni Fei baru saja mengunggah sebuah poster di jejaring Weibo yang mengungkapkan terkait peluncuran smartphone terbarunya. Dalam poster tersebut terungkap bahwa smartphone layar ganda itu akan dirilis secara resmi dengan nama ZTE Nubia X yang siap menggoda para pecinta gadget di pasaran.

Baca Juga Selain Layar Ganda, ZTE Nubia Z18s Juga Akan Didukung Dual Fingerprint?

Pada postingan tersebut diketahui CEO Nubia ini mengungkapkan bahwa smartphone android terbaru yang akan mereka rilis ini akan hadir dengan dukungan layar penuh paling komprehensif sampai saat ini. Bukan hanya itu saja dalam poster tersebut juga diungkapkan bahwa perangkat yang akan hadir dengan nama ZTE Nubia X ini akan meluncur pada 31 Oktober 2018 sekaligus untuk memperingati hari jadi perusahaan yang ke-6.

ZTE Nubia X Teaser
Copyright ©GSMArena

Memang beberapa hari belakangan ini bocoran terkait smartphone dua layar Nubia santer diberitakan. Bahkan render perangkat berlayar ganda ini juga telah bocor di dunia maya yang memberikan gambaran seperti apa nantinya desain phablet ini. ZTE Nubia X akan menawarkan layar utama di bagian depan dan dukungan layar sekunder di bodi belakang tepat dibawah usungan kamera belakang.

Sementara itu untuk titik penjualan dari ZTE Nubia X ini membawakan daya tarik utama desain layar ganda. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, usungan dua layarnya hadir dengan bentang layar LCD seluas 6.26 inci dengan resolusi 1080 x 2280 pixels. Layar keduanya dikemas dalam panel OLED seluas 5.1 inci disokong resolusi 720 x 1520 pixels yang cukup jernih dan tajam.

ZTE NUbia Z18s
Copyright©TechCarving

Bocoran ZTE Nubia X ini akan dipersenjatai dengan processor Octa-core yang cukup handal dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 yang memang handal dan responsif. Kinerja processor 8 inti tersebut mempunyai top speed mencapai 2.649 GHz dimana menawarkan dua varian memori yang berbeda. Nubia X hadir dalam varian RAM 6GB+64GB juga hadir dalam varian RAM 8GB+128GB dengan label harga kompetitif.

Baca Juga Diam-diam ZTE Nubia N2 Lite Dipasarkan di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Sementara untuk kebutuhan fotografi, ZTE Nubia X dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya yang memiliki resolusi 24MP + 16MP yang bertengger diatas layar keduanya. Kamera tersebut juga sekaligus dapat digunakan berselfie dan tentunya mendukung hasil bidikan bokeh keren. Phablet android ini kabarnya akan digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dalam antarmuka khas Nubia.

Desain yang dibawakan Nubia X ini cukup stylish dan menawan dimana menawarkan varian warna emas dan hitam. Dimensinya sendiri mencapai 154.1 x 73.30 mm berketebalan 8.65 mm dengan bobot 178 gram. Operasional perangkat akan ditenagai baterai berdaya 3800mAh dilengkapi fitur pengisian cepat. Sayangnya belum ada informasi terkait bocoran harga ZTE Nubia X yang dibawakan, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 2 Didukung Tombol Optimalisasi, Jiplak BlackShark?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.