Wah! Huawei Mate 20X Tengah Digarap Sebagai Smartphone Gaming!

0
683
Huawei Mate 20X teaser
Copyright ©PhoneArena

Bocoran Huawei Mate 20X Sebagai Ponsel Gaming Pesaing ROG Phone!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei diketahui tengah mempersiapkan beberapa smartphone android terbaru. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut diketahui tengah menggarap tiga smartphone terbaru di lini Mate 20-series. Smartphone tersebut adalah Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro dimana bocorannya telah banyak beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan. Dan informasi yang terbaru, perangkat ketiga Mate 20 akan hadir dengan nama Huawei Mate 20X yang saat ini tengah dalam tahap pengerjaan sebagai ponsel gaming.

Smartphone ketiga di lini Mate 20 series tersebut akhirnya terungkap dimana akan hadir dengan nama Huawei Mate 20X. Hal ini diketahui melalui sebuah teaser yang diunggah oleh akun resmi Huawei belum lama ini. Usut punya usut perangkat android ini akan hadir sebagai smartphone gaming tangguh yang siap bersaing di pasaran nantinya untuk para pecandu game mobile.

Baca Juga HMD Global Siapkan Smartphone Khusus Gaming Juga?

Dikutip dari laman Ubergizmo pada Selasa (9/10/2018)terlihat teaser video terbaru yang diunggah di akun Twitter resmi Huawei. Vendor berlogo kipas merah ini berusaha menggoda pecinta gadget dengan video pendek berupa bongkahan es dengan tampilan game yang ada didalamnya yang diduga adalah Huawei Mate 20X.

Huawei Mate 20X
Copyright ©Twitter @HuaweiMobile

Dalam teaser tersebut mengisyaratkan bahwa smartphone Huawei Mate 20X ini akan dijejali kapasitas baterai powerfull untuk menyokong semua aktivitasnya. Bukan hanya itu saja, smartphone Mate 20X ini juga akan dibekali sistem pendingin dimana akan memiliki kinerja yang cukup mumpuni dan menjanjikan. Dengan sejumlah spek kunci yang bocor tersebut memang semuanya mengindikasikan bahwa Mate 20X akan hadir sebagai smartphone gaming.

Hal ini memang tidak diduga sebelumnya apalagi bagi para pecinta gadget lantaran rumor yang berkembang menyebutkan sang vendor akan meluncurkan model Huawei Mate 20 Porsche Design bukan meluncurkan ponsel gaming. Kabarnya bocoran Huawei Mate 20X akan memiliki pilihan RAN 4GB, 6GB dan 8GB serta varian internal mulai 128GB hingga 512GB.

Baca Juga Smartphone Gaming Razer Phone 2 Siap Meluncur 10 Oktober 2018!

Namun sayangnya hanya sedikit bocoran Huawei Mate 20X yang beredar di dunia maya hingga saat ini. Sejumlah informasi yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone android Mate 20X ini akan dikemas dalam balutan layar OLED dengan layar phablet seluas 7.2 inci. Layar perangkat ini akan dibekali resolusi 2240 x 1080 pixels siap menyajikan tampilan gambar memukau.

Sementara itu rumor Huawei Mate 20X ini sudah dapat dipastikan akan diotaki processor dari Kirin 980 terbaru dari Huawei. Perangkat android ini dikabarkan akan diluncurkan bersama dengan Mate 20 dan Mate 20 Pro dengan sejumlah spesifikasi kelas atas dan sejumlah fitur premium. Hadirnya smartphone gaming Huawei ini tentunya akan bersaing langsung dengan ponsel gaming Razer Phone, Asus ROG Phone, Xiaomi BlackShark dan ZTE Nubia Red Magic.

Kabarnya dalam peluncuran Huawei Mate 20X bersama Mate 20 dan Mate 20 Pro ini, sang vendor juga akan turut memperkenalkan produk terbarunya. Adalah Huawei Watch GT dan Freedbuds 2 Pro yang akan turut diperkenalkan pada 16 Oktober 2018 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja perkembangan kabar terbarunya.

Baca Juga Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here