Usung RAM 8GB & Chip AIE, Smartphone Termurah di Dunia Realme 2 Pro Resmi di Indonesia

0
3096
Realme 2 Pro Back
Copyright ©The Mobile Indian

Realme 2 Pro Hadir dengan Harga Sangat Terjangkau

Oketekno.com – Setelah melepaskan diri dari OPPO, Realme seolah-olah ingin membuat gebrakan baru dengan meluncurkan perangkat Smartphone dengan harga tidak wajar dan bisa dibilang vendor asal Tiongkok ini bakal menjadi rival baru Xiaomi yang terkenal akan produk terjangkaunya. Salah satu ponsel terbaru yang diluncurkannya adalah Realme 2 Pro.

Ponsel ini pertama kali diluncurkan di India pada tanggal 27 September 2018 lalu bersamaan dengan Realme 2. Untuk spesifikasinya sendiri jauh dari kata cukup, pasalnya Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas internal RAM super besar, 8GB dan dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Simak Nih: Harga Realme C1 dan Spesifikasi, Versi Murah Realme 2 dengan AI Processor

Walaupun hadir dengan membawa spesifikasi super gahar, akan tetapi Realme 2 Pro telah dinobatkan sebagai Smartphone termurah di Dunia di kelasnya. Hal ini wajar saja sebab tidak ada ponsel yang memiliki spesifikasi lebih unggul dibanding saudara Realme 2 tersebut.

Realme 2 Pro
Copyright ©vapulus

Josef Wang selaku menjadi Marketing Director of Realme telah mengungkap kalau Realme 2 Pro ini menjadi salah satu produk yang sudah dipersiapkan untuk masuk ke pasar Asia, termasuk Indonesia. Dengan membawa spesifikasi high-end, akan tetapi Smartphone ini akan tetap cocok dan bisa dijangkau oleh para pemuda sebab banderolan harganya yang terjangkau.

Ketahui Yuk: Baterai Xiaomi Mi A2 Boros, Pengguna Disarankan Lakukan Hal Ini!

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” seperti itulah yang diungkap Josef.

Realme 2 Pro nantinya akan resmi dikenalkan dengan chip Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core yang dikombinasi dengan GPU Adreno 512 dan internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 128GB yang mana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Smartphone ini nantinya juga bakal mengusung desain layar ‘Dewdrop’ dengan bezel ultra-slim dengan tampilan belakang yang berkilauan.

Hadir dengan performa tinggi, akan tetapi Realme 2 Pro ditawarkan dengan harga hanya Rp 3 jutaan saja. Sungguh sangat terjangkau, bukan? Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Meski Lepas dari OPPO, Penjualan Realme 2 Tetap Sukses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.