Apple Hadirkan Solusi Masalah Baterai dan Sinyal iPhone XS & XS Max

0
837
Duo iPhone XS
Copyright ©Mashable

Hanya Perlu Update OS

Oketekno.com – Seperti yang kalian ketahui bahwa beberapa waktu lalu Apple telah resmi menghadirkan Duo ponsel terbarunya bernama iPhone XS dan XS Max ke berbagai Negara. Akan tetapi sayang, tidak lama berselang berbagai masalah menghampiri kedua perangkat tersebut. Pertama sebagian besar pengguna mengeluh persoalan jaringan.

Mereka mengaku kalau dirinya sangat kesulitan mendapatkan jaringan yang baik, meski sudah berada di dekat sumber jaringan sekalipun. Dan tidak lama kemudian muncul lagi kabar terbaru yang mengungkap kalau beberapa iPhone XS dan XS Max tidak bisa dilakukan pengisian daya ulang.

Simak Nih: Penjelasan Pengembang Aplikasi iOS Soal Kamera Selfie iPhone XS yang Keterlaluan

Pihak Apple memang tidak menanggapi permasalahan tersebut dengan omongan, melainkan tidak lama kemudian setelah informasi tersebut beredar luas, perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menghadirkan solusinya. Yakni dengan merilis dukungan update sistem operasi terbarunya ke versi iOS 12.0.1.

iOS 12.0.1
Copyright ©gottabemobile

Ketika para pengguna iPhone XS dan XS Max nantinya sudah download dan install sistem operasi terbaru tersebut, permasalahan jaringan LTE dan WIFI yang awalnya sulit, kini menjadi normal lagi, kemudian ada juga yang mengeluh persoalan loading web lambat, dan itu pun telah diselesaikan semuanya.

Ketahui Yuk: iPhone XS Tidak Memuaskan Untuk Berfoto Selfie, Ini Masalahnya

Lalu untuk pengguna yang mengalami permasalahan pada komponen baterainya juga telah diselesaikan dalam pemberian dukungan update kali ini. Untuk pembaruan ini sendiri juga sudah mulai digulirkan oleh Apple kepada seluruh pengguna Smartphone iPhone terbarunya di seluruh penjuru Dunia.

Selain memperbaiki dua permasalahan tersebut, dalam patch pembaruan iOS 12.0.1 ini juga membawa pembaruan lain, lihat pembaruan lengkapnya disini:

  • Mengatasi permasalahan sejumlah iPhone XS dan XS Max yang tidak dapat lakukan pengisian daya langsung saat terhubung dengan kabel Lightning.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan perangkat terbarunya terkoneksi ulang ke jaringan WiFi 2.4GHz dibanding 5GHz.
  • Mengembalikan posisi awal posisi “.?123” pada keyboard iPad.
  • Mengatsai persoalan subtitle yang tidak muncul pada beberapa aplikasi Video.
  • Mengatasi koneksi Bluetooth yang tidak muncul.

Jadi bagi para pengguna iPhone XS maupun XS Max yang sebelumnya mengalami permasalahan gagal charging atau segala hal, segera lakukan pembaruan jika sudah tersedia di perangkat kalian untuk menormalkan kembali seluruh fungsinya.

baca juga: iPhoneXS Max dan XS Memiliki Dua Fitur Tersembunyi yang Cukup Penting Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here