Layar Luas & Dual Camera, Realme C1 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

0
1158
Realme C1
Copyright ©Kompas

Realme C1, Smartphone Dual Kamera Murah dengan Baterai Bertenaga

Oketekno.com – Kemarin Realme telah meluncurkan ketiga produk perdananya sekaligus ke Indonesia, dan semuanya telah mampu menyita perhatian banyak kalangan lantaran desainnya yang mewah, spesifikasi mumpuni dan yang terpenting harga pas. Ketiga Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Mungkin Realme 2 dan Realme 2 Pro sudah tidak asing lagi karena beberapa waktu sebelumnya sudah menjadi bahan perbincangan banyak kalangan lantara kegaharan yang dibawa. Lantas seperti apakah Realme C1 yang menjadi model termurahnya ini?

Simak Nih: Realme C1 Resmi Diluncurkan, Usung Layar Luas Dual Kamera dengan Harga Murah

Ternyata untuk masalah ukuran layar, Realme C1 tidak memiliki perbedaan dibandingkan dengan dua saudaranya, Realme 2 yakni seluas 6.2 inci. Dan selisihnya tipis sekali dengan Realme 2 Pro sebab model tertinggi tersebut hadir dengan panel layar seluas 6.3 inci. Resolusi layar yang ditampilkan yakni Full HD (1080p).

Realme C1 Color
Copyright ©BGR

Kemudian untuk persoalan performa, Realme C1 telah dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 450 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan internal 16GB. Sedangkan untuk mendukung daya nyala, telah tersematkan “Mega Battery” yang memiliki kapasitas sebesar 4.230 yang diklaim mampu digunakan untuk mendengarkan musik selama 18 jam dengan koneksi Wi-Fi dan memutar video selama 15 jam atau bermain game hingga 10 jam non stop.

Persoalan kamera sudah tidak perlu dikhawatirkan sebab Realme C1 juga dibangun dengan konsep kekinian, di bagian belakangnya terdapat dual kamera beresolusi 13MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP saja, namun sudah cukup berkualitas untuk hasilkan jepretan selfie.

Akan tetapi sayang Smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur keamanan pemindai sidik jari, sehingga pengguna harus menggunakan sistem kunci layar manual seperti pola, pin, dan lain sebagainya. Diluncurkan untuk kelas menengah kebawah, Harga Realme C1 hanya dibanderol Rp 1.4 juta saja dan bagi yang tertarik memilikinya, harap bersabar sebab ponsel ini baru masuk masa penjualan pada tanggal 30 Oktober mendatang di Lazada.

baca juga: Usung RAM 8GB & Chip AIE, Smartphone Termurah di Dunia Realme 2 Pro Resmi di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.