Perbandingan Realme 2 Vs Realme 2 Pro, Smartphone Mewah Rp 2 Jutaan di Indonesia

0
1351
Realme 2 Vs Realme 2 Pro
Copyright ©Oketekno

Membandingkan Realme 2 dan Realme 2 Pro di Berbagai Bidang

Oketekno.com – Kemarin Realme baru saja meluncurkan berbagai perangkat Smartphone menggodanya ke Tanah Air, yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Awalnya memang banyak kalangan yang mengira kalau generasi penerusnya ini memiliki banyak kesamaan jika dibandingkan dengan Realme 1 yang rilis tahun kemarin. Namun nyatanya tidak demikian sebab produknya kali ini telah menghadirkan banyak kejutan baru.

Untuk Realme 2 dan Realme 2 Pro ini merupakan model tertingginya pada saat diluncurkan kemarin, walaupun hadir di kelas yang sama, namun cukup banyak perbedaan antara kedua Smartphone tersebut, mulai dari segi desain hingga performa. Mau tau? Yuk, langsung saja simak perbandingan Realme 2 Vs Realme 2 Pro disini.

  • Layar & Desain

Realme 2 Pro Back
Copyright ©The Mobile Indian

Untuk persoalan layar Realme 2 Pro memiliki ukuran lebih luas lantaran kehadiran notch yang lebih kecil, jika di model standar hanya seluas 6.2 inci maka pada varian Pro ini memiliki luas 6.3 inci. Selain itu, resolusinya juga berbeda dimana untuk varian reguler HD+, sedangkan model Pro sudah FHD+.

Kemudian di bagian belakang, Realme 2 memiliki tampilan yang lebih mewah sebab adanya aksen potongan diamond mirip seperti generasi sebelumnya, sedangkan Realme 2 Pro polos dengan warna Glossy yang mengkilap sehingga kesan mewah Smartphone lebih timbul.

  • Kamera

Copyright©DigitalTrends

Walaupun sama-sama mengusung setup dual kamera belakang, akan tetapi resolusinya berbeda dimana untuk Realme 2 membawa kombinasi kamera 13MP + 2MP, sedangkan 2 Pro 16MP + 2MP. Dan untuk kamera depannya Realme 2 Pro lebih besar yakni 16MP, sedangkan model standar hanya 8MP saja.

Meski begitu, keduanya sama-sama didukung dengan fitur Bokeh Mode, Live AR Sticker, AI Beautification 2.0, HDR dan beberapa fitur pendukung lainnya.

Ketahui Juga: Layar Luas & Dual Camera, Realme C1 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

Realme 2 unggul dalam kapasitas baterai, tapi… Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.