Diam-diam Xiaomi BlackShark Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

0
2852
Xiaomi BlackShark
Copyright ©SlashGear

Harga Xiaomi BlackShark di Indonesia Garansi Distributor!

OKETEKNO.COM – Nampaknya persaingan di pasar smartphone tidak hanya melulu fokus di sektor performa dan kamera ataupun desain dengan takik. Namun baru-baru ini produsen smartphone global nampaknya tengah berlomba-lomba menghadirkan ponsel gaming salah satunya Xiaomi. Dan kabar terbarunya smartphone gaming Xiaomi BlackShark diam-diam telah hadir di pasar Indonesia dan dapat dibeli oleh konsumen secara offline ataupun online.

Kehadiran smartphone gaming Xiaomi di pasar tanah air memang siap memanjaka para penggila game mobile. Xiaomi BlackShark di Indonesia tersedia secara offline dan online yang dibanderol dengan label harga berbeda dimana hadir tanpa garansi resmi alias dijual dengan menggunakan garansi distributor.  Xiaomi ini hadir dengan kemampuan gaming yang cukup mumpuni dalam desain garang.

Baca Juga Baterai Xiaomi Mi A2 Boros, Pengguna Disarankan Lakukan Hal Ini!

Kehadiran BlackShark ini sudah di pajang di salah satu toko gadget di ITC Roxy Mas dan juga sejumlah toko online kenamaan salah satunya Tokopedia. Xiaomi BlackShark mulai dipasarkan di Indonesia dalam dua varian RAM dan storage yang berbeda. Ponselini hadir dengan banderolan harga mulai Rp 6.5 jutaan hingga Rp 8.5 jutaan lho.

Smartphone gaming Xiaomi ini hadir dengan banderolan harga menyasar segmen pasar kalas menengah atas. Harga Xiaomi BlackShark di Indonesia dengan varian RAM 6GB storage 64GB dijual mulai Rp 6.5 jutaan sampai Rp 7.5 jutaan per unit. Sementara untuk model RAM 8GB dengan storage 128GB dilepas dengan label harga Rp 7.5 jutaan hingga Rp 8.5 jutaan per unitnya. Perlu diketahui bahwa kehadiran smartphone gaming Xiaomi ini hadir dengan cover garansi distributor bukan garansi resmi lantaran Xiaomi Indonesia belum meresmikan kehadiran Blackshark di tanah air secara resmi.

Xiaomi BlackShark e-Commerce Indonesia
Copyright ©Tokopedia

Seperti diketahui bahwa spesifikasi Xiaomi BlackShark ini hadir dengan membawa layar penuh kekinian beraspek rasio 18:9 kekinian. Dapur pacunya diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan diperkuat RAM 6GB dan varian RAM 8GB yang memiliki performa handal dan tangguh. Dibekalkan pula dukungan kamera ganda di bodi belakangnya dengan ditenagai baterai berkapasitas jumbo.

Smartphone gaming Xiaomi BlackShark di Indonesia ini dibekali dengan controller gaming Bluetooth yang memungkinkan pengguna memperoleh pengalaman bermain game yang lebih optimal. Ponsel gaming ini digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo dipermanis antarmuka MIUI yang lebih manis dimana memiliki fokus untuk memberikan kepuasan pengguna saat menjalankan berbagai macam game berat ataupun ringan.

Baca Juga Xiaomi Mi MIX 3 Siap Meluncur 15 Oktober dengan Layar Bezelless!

Balutan antarmuka khusus yakni JOY UI dalam Xiaomi BlackShark memungkinkan dukungan sensor fingerprint untuk dapat digunakan mengaktifkan Shark Do dimana merupakan fitur khusus game. Fitur tersebut dapat dengan serta merta menyalakan mode Do Not Disturb juga mode senyap dan juga lain-lain.

Bukan hanya itu saja, untuk memberikan pengalaman game yang lebih mumpuni, Xiaomi BlackShark juga dibekali fitur HiFi Audio dan juga speaker Biso Stereo yang mampu menunjang teknologi dual Smart PA sehingga mampu menghasilkan keluaran audio yang lebih bombastis. Tak hanya itu saja, kelebihan BlackShark juga dibekali mikrofon yang dapat digunakan melakukan panggilan telepon ataupun obrolan radio. Tertarik untuk memiliki ponsel gaming Xiaomi ini?

Baca Juga Layar Luas & Dual Camera, Realme C1 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.