4 Kelebihan Asus Zenfone 5Z 8GB, RAM Lebih Besar Makin Bertenaga

0
773
ASUS Zenfone 5Z 8GB
Copyright ©BW

4 Sektor yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Oketekno.com – Di tahun ini produk terbaru yang terus dikembangkan oleh ASUS adalah Zenfone 5 Series. Sejak awal tahun 2018 kemarin, perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan deretan ponsel terbarunya yang menyasak berbagai macam kalangan, mulai kelas menengah kebawah hingga menengah atas. Dan untuk model tertinggi yang diluncurkan adalah ASUS Zenfone 5Z.

ASUS Zenfone 5Z sebenarnya sudah lama hadir di Indonesia, akan tetapi untuk pemasarannya baru dilakukan beberapa pekan yang lalu lantaran berbagai macam kendala seperti proses mendapatkan sertifikasi TKDN serta beberapa hal lainnya.

Simak Nih: 5 Smartphone Asus Zenfone Series ini Terjun Bebas!

Akan tetapi tidak lama setelah model regulernya beredar luas di pasar Indonesia, kini sudah muncul lagi ASUS Zenfone 5Z 8GB yang lebih bertenaga. Selain internal RAM dan kapasitas penyimpanan sebenarnya spesifikasi lain sama saja dengan model reguler. Tapi tidak ada salahnya jika kalian mengetahui juga kelebihan model 8GB ini disini.

ASUS Zenfone 5Z View
Copyright ©metrotvnews
  1. Layar dan Desain

Untuk masalah layarnya, ASUS Zenfone 5Z 8GB telah dibekali dengan panel layar seluas 6.2 inci dan sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan terhadap goresan. Kemudian aksen garis yang terpusat pada fingerprint sensor di bagian belakangnya juga menambah kesan mewah Smartphone tersebut.

  1. Performa

Asus Zenfone 5Z Launch
Copyright ©Kompas

Masalah performa juga tidak perlu diragukan sebab sudah menggunakan chip standar ponsel premium masa kini, yakni Snapdragon 845 SoC. Ditambah lagi dengan RAM 8GB dan ROM 256GB sehingga pengguna bisa lebih puas dan lega menyimpan berbagai macam file dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Jika kalian merasa kurang puas dengan performanya, bisa mengaktifkan AI Boost untuk memacu perangkat lebih cepat dibandingkan biasanya.

Ketahui Yuk: Perbandingan Nokia 6.1 Plus Vs Asus Zenfone Max Pro M1, Jago Mana?

  1. Kamera

Asus Zenfone 5Z
Copyright ©Pinterest

ASUS Zenfone 5Z 8GB sudah dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing lensanya memiliki resolusi 12MP + 8MP Wide Angle sehingga bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Sedangkan untuk selfie kameranya, beresolusi 8MP dan memiliki fitur keren seperti AI Scene Detection, Real-time Portraits, AI Photo Learning, dan Real-time Beautification. Dan yang lebih seru lagi adalah adanya Zenimoji.

  1. Dual Speaker

Dengan adanya speaker di bagian atas dan bawah membuat Smartphone ini sangat memuaskan untuk nonton video maupun bermain game.

Setelah mengetahui berbagai kelebihannya tersebut, kalau tertarik maka budget yang perlu dipersiapkan untuk membeli ASUS Zenfone 5Z 8GB adalah Rp 7.799.000,- di berbagai retail online maupun offline.

baca juga: Asus Zenfone 5Z 8GB RAM Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.